Banyak Kenangan Indah, Paul Pogba Tulis Pesan Menyentuh Buat Penggemar MU

MU telah mengumumkan bahwa Paul Pogba akan meninggalkan Old Trafford untuk kali kedua dalam kariernya.

oleh AY Yustiawan diperbarui 02 Jun 2022, 11:30 WIB
Gelandang Manchester United atau MU Paul Pogba dalam pertandingan Liga Inggris melawan Aston Villa di Old Trafford, Sabtu, 25 September 2021. (AP Photo/Jon Super)

Liputan6.com, Jakarta Paul Pogba telah mengirimkan pesan kepada fans Manchester United atau MU setelah kepergiannya dari Old Trafford diumumkan klub. Dia menyampaikan rasa terima kasih pada klub dan penggemarnya.

Seperti diketahui MU sudah mengumumkan pada hari Rabu kemarin bahwa musim kedua Pogba di klub Liga Inggris ini akan berakhir setelah berakhirnya kontraknya pada akhir Juni.

Kepergian pria Prancis itu dikonfirmasi hanya beberapa jam sebelum klub juga mengumumkan bahwa Jesse Lingard juga akan mengikuti pemenang Piala Dunia melalui pintu keluar ketika kontraknya berakhir bulan ini.

Pogba, yang telah dikaitkan dengan kepindahan kembali ke Juventus, memposting pesan di Instagram setelah pengumuman kepergiannya.

Pemain berusia 29 tahun itu menulis: "Saya merasa terhormat telah bermain untuk klub ini. Banyak momen dan kenangan indah tetapi yang paling penting adalah dukungan tanpa syarat dari para penggemar. Terima kasih Manchester United."

2 dari 4 halaman

Bebas Transfer

Gelandang Manchester United atau MU Paul Pogba mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1443 Hijriah di akun Instagram miliknya. (foto: Paul ELLIS / AFP)

Selama dua periode di United, Pogba mencetak 39 gol dalam 233 penampilan, membantu timnya memenangkan Piala Liga dan Liga Europa pada 2017

Sebelumnya, dikabarkan MU telah mengumumkan bahwa Paul Pogba akan meninggalkan Old Trafford untuk kali kedua dalam kariernya. Gelandang asal Prancis itu akan pergi dengan status bebas trasfer.

3 dari 4 halaman

Ucapkan Selamat

Gelandang Manchester United atau MU Paul Pogba di bangku cadangan setelah diganti dalam pertandingan Liga Inggris melawan Norwich City di Old Trafford, Manchester, 16 April 2022. (Paul ELLIS / AFP)

"Klub dapat mengumumkan bahwa Paul Pogba akan meninggalkan Manchester United pada akhir Juni, setelah kontraknya berakhir," demikian pernyataan MU di situs resmi klub, Rabu (1/6/2022).

"Semua orang di klub ingin mengucapkan selamat kepada Paul atas kariernya yang sukses. dan terima kasih atas kontribusinya untuk Manchester United."

4 dari 4 halaman

Luar Biasa

Pemain top pertama yang pernah menjadi kliennya adalah Paul Pogba. Ia pernah meyakinkan Pogba untuk hengkang dari Manchester United dari Juventus pada 2012 silam. Gara-gara transfer tersebut, Sir Alex Ferguson murka dan melarang MU untuk berurusan dengannya. Selain itu, Raiola juga menjadi sosok kepulangan sang gelandang ke Old Trafford pada tahun 2016 dengan harus merogoh kocek sebesar 100 juta Euro. (AFP/Oli Scarff)

"Kami mendoakan yang terbaik untuknya untuk langkah selanjutnya dalam perjalanan yang luar biasa," bunyi pernyataan MU selanjutnya.

Paris Saint-Germain dan Real Madrid terus dikaitkan dengan Pogba. Tapi, Juventus adalah klub favorit untuk mengontrak kembali pemenang Piala Dunia 2018 itu dengan status bebas transfer.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya