FOTO: Tanah Longsor Akibat Hujan Deras di Brasil Tewaskan 34 Orang

Hujan deras yang melanda negara bagian Pernambuco di timur laut Brasil sejak Selasa telah hilang setidaknya 34 tewas, 29 di antaranya terjadi selama 24 jam terakhir,.

oleh Johan Fatzry diperbarui 30 Mei 2022, 16:00 WIB
Tanah Longsor Akibat Hujan Deras di Brasil Tewaskan 34 Orang
Hujan deras yang melanda negara bagian Pernambuco di timur laut Brasil sejak Selasa telah hilang setidaknya 34 tewas, 29 di antaranya terjadi selama 24 jam terakhir,.
Pemandangan udara menunjukkan puing-puing dan lumpur setelah tanah longsor di komunitas Jardim Monte Verde, lingkungan Ibura, di Recife, Negara Bagian Pernambuco, Brasil (29/5/2022). Hujan deras yang melanda negara bagian Pernambuco di timur laut Brasil menewaskan 34 orang, 29 di antaranya terjadi selama 24 jam terakhir. (AFP/Brenda Alcantara)
Sebuah kendaraan lembaga forensik membawa jenazah korban setelah tanah longsor di komunitas Jardim Monte Verde, lingkungan Ibura, di Recife, Negara Bagian Pernambuco, Brasil (29/5/2022). Hujan deras yang melanda negara bagian Pernambuco di timur laut Brasil menewaskan 34 orang. (AFP/Brenda Alcantara)
Seorang pria dengan kaki berlumpur duduk di depan sebuah rumah yang rusak akibat tanah longsor pada malam hari di komunitas Jardim Monte Verde, lingkungan Ibura, di Recife, Negara Bagian Pernambuco, Brasil (29/5/2022). Hujan deras yang melanda negara bagian Pernambuco di timur laut Brasil menewaskan 34 orang. (AFP/Brenda Alcantara)
Seorang pria duduk di depan sebuah rumah yang rusak akibat tanah longsor pada malam hari di komunitas Jardim Monte Verde, lingkungan Ibura, di Recife, Negara Bagian Pernambuco, Brasil (29/5/2022). Hujan deras yang melanda negara bagian Pernambuco di timur laut Brasil menewaskan 34 orang. (AFP/Brenda Alcantara)
Seorang pria membersihkan puing-puing di daerah longsor di komunitas Jardim Monte Verde, lingkungan Ibura, di Recife, Negara Bagian Pernambuco, Brasil (29/5/2022). Hujan deras yang melanda negara bagian Pernambuco di timur laut Brasil menewaskan 34 orang. (AFP/Brenda Alcantara)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya