FOTO: Gelombang Panas Terus Berlanjut di Barat Laut dan Tengah India

Banyak bagian barat laut dan tengah India terus mengalami kondisi gelombang panas.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 20 Mei 2022, 11:00 WIB
Gelombang Panas Terus Berlanjut di Barat Laut dan Tengah India
Banyak bagian barat laut dan tengah India terus mengalami kondisi gelombang panas.
Seorang pengemudi bajaj yang kelelahan karena panas yang hebat beristirahat di dalam kendaraannya ketika seorang perempuan yang menutupi wajah berjalan melewatinya, di New Delhi, India, Kamis (19/5/2022). Meskipun hujan sporadis, ibu kota India itu masih menghadapi kondisi panas yang ekstrem. (AP Photo/Manish Swarup)
Seorang penjual makanan ringan duduk di bawah naungan dan menunggu pelanggan pada sore musim panas yang terik di Jammu, India, Kamis (19/5/2022). Banyak bagian barat laut dan tengah India terus mengalami kondisi gelombang panas. (AP Photo/Channi Anand)
Pedagang kaki lima beristirahat di bawah naungan pohon di sore musim panas yang terik di Jammu, India, Kamis (19/5/2022). Banyak bagian barat laut dan tengah India terus mengalami kondisi gelombang panas. (AP Photo/Channi Anand)
Seorang pedagang kelapa membenahi posisi payungnya di sore musim panas yang terik di Jammu, India, Kamis (19/5/2022). Banyak bagian barat laut dan tengah India terus mengalami kondisi gelombang panas. (AP Photo/Channi Anand)
Seorang pria menjual semangka dari kanal pada sore musim panas yang terik di Jammu, India, Kamis (19/5/2022). Banyak bagian barat laut dan tengah India terus mengalami kondisi gelombang panas. (AP Photo/Channi Anand)
Seorang anak laki-laki yang kembali dari sekolah menutupi kepalanya dengan karton untuk melindungi dari sinar matahari pada hari yang panas di Jammu, India, Kamis (19/5/2022). Banyak bagian barat laut dan tengah India terus mengalami kondisi gelombang panas. (AP Photo/Channi Anand)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya