FOTO: Kekurangan Susu Formula Bayi di AS Picu Lonjakan Donor ASI

Kelangkaan susu formula bayi di Amerika Serikat telah memicu gelombang minat di kalangan ibu yang ingin menyumbangkan ASI untuk membantu menjembatani kesenjangan pasokan serta mereka yang ingin bayi mereka tetap makan.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 14 Mei 2022, 14:00 WIB
Kekurangan Susu Formula Bayi di AS Picu Lonjakan Donor ASI
Kelangkaan susu formula bayi di Amerika Serikat telah memicu gelombang minat di kalangan ibu yang ingin menyumbangkan ASI untuk membantu menjembatani kesenjangan pasokan serta mereka yang ingin bayi mereka tetap makan.
Botol berisi ASI donor yang dipasteurisasi disimpan di lemari es di University of California Health Milk Bank, San Diego, Jumat (13/5/2022). Kelangkaan susu formula bayi di Amerika Serikat telah memicu gelombang minat di kalangan ibu yang ingin menyumbangkan ASI untuk membantu menjembatani kesenjangan pasokan serta mereka yang ingin bayi mereka tetap makan. (AP Photo/Gregory Bull)
Teknisi lab susu Nguyen Nguyen menutup lemari es berisi ASI donor yang dipasteurisasi di University of California Health Milk Bank, San Diego, Jumat (13/5/2022). Kelangkaan susu formula bayi di Amerika Serikat telah memicu gelombang minat di kalangan ibu yang ingin menyumbangkan ASI untuk membantu menjembatani kesenjangan pasokan serta mereka yang ingin bayi mereka tetap makan. (AP Photo/Gregory Bull)
Seorang karyawan University of California Health Milk Bank baru-baru ini menyumbangkan ASI ke bank susu di San Diego, Jumat (13/5/2022). Kelangkaan susu formula bayi di Amerika Serikat telah memicu gelombang minat di kalangan ibu yang ingin menyumbangkan ASI untuk membantu menjembatani kesenjangan pasokan serta mereka yang ingin bayi mereka tetap makan. (AP Photo/Gregory Bull)
Seorang perempuan (kiri) mendonorkan ASI kepada karyawan University of California Health Milk Bank, di San Diego, Jumat (13/5/2022). Kelangkaan susu formula bayi di Amerika Serikat telah memicu gelombang minat di kalangan ibu yang ingin menyumbangkan ASI untuk membantu menjembatani kesenjangan pasokan serta mereka yang ingin bayi mereka tetap makan. (AP Photo/Gregory Bull)
Teknisi lab susu Welney Huang (kanan) dan Nguyen Nguyen, memproses ASI di University of California Health Milk Bank, San Diego, Jumat (13/5/2022). Kelangkaan susu formula bayi di Amerika Serikat telah memicu gelombang minat di kalangan ibu yang ingin menyumbangkan ASI untuk membantu menjembatani kesenjangan pasokan serta mereka yang ingin bayi mereka tetap makan. (AP Photo/Gregory Bull)
Teknisi lab susu Welney Huang memproses ASI di University of California Health Milk Bank, San Diego, Jumat (13/5/2022). Kelangkaan susu formula bayi di Amerika Serikat telah memicu gelombang minat di kalangan ibu yang ingin menyumbangkan ASI untuk membantu menjembatani kesenjangan pasokan serta mereka yang ingin bayi mereka tetap makan. (AP Photo/Gregory Bull)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya