FOTO: Atasi Permasalahan dengan Pelatihan Membuat Solusi IoT

Hands On Workshop IoT Creation 2022 merupakan pelatihan membuat solusi IoT berbasis modul IoT yang hasilnya akan dikompetisikan untuk mencari solusi IoT buatan dalam negeri.

oleh Fery Pradolo diperbarui 11 Mei 2022, 19:57 WIB
Atasi Permasalahan dengan Pelatihan Membuat Solusi IoT
Hands On Workshop IoT Creation 2022 merupakan pelatihan membuat solusi IoT berbasis modul IoT yang hasilnya akan dikompetisikan untuk mencari solusi IoT buatan dalam negeri.
Instruktur menjelaskan modul IoT Garuda yang akan digunakan untuk membuat solusi internet of things (IoT) kepada peserta Hands On Workshop IoT Creation 2022 di Kota Bandung, Rabu (11/5/2022). Kegiatan hands on workshop merupakan pelatihan membuat solusi IoT berbasis modul IoT yang diadakan di 5 kota, yaitu Bandung, Bali, Yogyakarta, Surabaya, dan Jakarta yang hasilnya akan dikompetisikan untuk mencari solusi IoT buatan dalam negeri. (Liputan6.com/HO/ASIOTI)
Sekjen Asosiasi Internet of Things Indonesia (ASIOTI) Fita Indah Maulani (kanan) menyerahkan modul LoRa Garuda kepada peserta Hands On Workshop IoT Creation 2022 di Kota Bandung, Rabu (11/5/2022). Sebagian besar peserta berencana membuat solusi untuk menyelesaikan permasalahan di Jawa Barat mulai dari pemasalahan sampah hingga peternakan. (Liputan6.com/HO/ASIOTI)
Peserta Hands On Workshop IoT Creation 2022 mencoba modul IoT Garuda yang akan digunakan untuk membuat solusi internet of things (IoT) guna menyelesaikan permasalahan yang ada di masyarakat di Kota Bandung, Rabu (11/5/2022). Kegiatan hands on workshop merupakan pelatihan membuat solusi IoT berbasis modul IoT yang diadakan di 5 kota, yaitu Bandung, Bali, Yogyakarta, Surabaya, dan Jakarta. (Liputan6.com/HO/ASIOTI)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya