Foto Frontal Britney Spears Sedot Perhatian Fans Usai Bebas Konservatori

Foto Britney Spears yang terbuka mengundang kontroversi. Ia baru bebas dari konservatori di akhir tahun lalu.

oleh Tommy K. Rony diperbarui 11 Mei 2022, 13:24 WIB
Britney Spears umumkan hamil anak ketiga, simak risiko kehamilan di usia 40 tahun berikut ini. (Instagram/britneyspears).

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi kondang Britney Spears kembali memicu sensasi dengan memposting foto tanpa busana di Instagram. Ada total tiga foto dengan pose sama yang dibagikan oleh Britney Spears

Foto yang disebar di Instagram @britneyspears itu mendapat sambutan positif dari para penggemarnya. Aktris Italia, Valeria Marini, juga memuji foto tersebut. 

"I love you all SSSSSSSSSOOOOOOOOOO much 💋💋💋 !!!!" tulis Britney Spears, dikutip Rabu (11/5/2022).

Foto frontal tersebut diposting Britney Spears pada setengah tahun usai ia bebas dari konservatori. Kebebasan Britney Spears dalam keuangannya menjadi terkekang karena konservatori tersebut.

Berdasarkan hukum California, konservatori adalah kekuatan hukum yang membuat suatu pihak bisa mengurus keuangan dari pihak lain yang merupakan orang dewasa. Konservator dari Britney Spears adalah ayahnya sendiri: Jamie Spears.

Pemicu konservatori itu adalah ketika Britney Spears terlibat sejumlah kontroversi di akhir tahun 2000-an. Pada 2007, Britney yang berambut gundul juga tertangkap kamera menyerang mobil paparazzi dengan payung.

Dalam timeline yang diposting Billboard, sebelum konservatori Britney Spears pernah dirawat di fasilitas mental di tengah badai rumah tangga yang dialaminya. 

Pada 1 Februari 2008, Jamie Spears mengajukan konservatori kepada pengadilan. Awalnya, konservatori itu hanya untuk waktu singkat, akan tetapi terus diperpanjang hingga waktu tak ditentukan. 

Selama beberapa tahun, Britney Spears masih menerima konservatori tersebut, meski merasa banyak keputusan yang diambil orang lain untuk dirinya.

Namun, masalah mulai muncul di tahun 2020. Britney mengaku takut dengan ayahnya, serta meminta agar konservatori itu dilepas. Para fans pun setia mendukung Britney, dan permintaan Britney dikabulkan pengadilan di akhir 2021.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Sempat Rehat dari Medsos

Britney Spears bersama dengan tunangannya, Sam Asghari. (dok. Instagram @Britneyspears / https://www.instagram.com/p/CTA0W5gvhuu/?utm_source=ig_web_copy_link/Gabriella Ajeng Larasati)

Britney Spears mengumumkan rencananya untuk rehat dari media sosial. Meskipun begitu, ia hanya berencana sekadar menjauh dari media sosial untuk sementara waktu.

Tampak bahwa rencana Britney Spears untuk rehat tersebut dilakukan lantaran kondisi sang penyanyi yang debut di era akinr 1990-an yang kini sedang hamil anak ketiga.

Kabar ini disampaikan secara langsung oleh Britney Spears sendiri melalui akun Instagram miliknya. Ia juga mendoakan yang terbaik kepada para penggemarnya.

"Aku akan rehat media sosial untuk sementara waktu! Kukirimkan cinta saya dan semoga Tuhan memberkati kalian semua," tulis Britney Spears dalam unggahannya di Instagram, belum lama ini. 

Rencana Britney Spears rehat dari media sosial ini disampaikannya setelah dua pekan ia mengumumkan kehamilan anak ketiga ini.

Tersiar kabar dari kehamilan ini lantaran ia dan aktor keturunan Sam Asghari, telah menikah secara diam-diam lantaran keduanya baru mempublikasikan diri sebagai tunangan.

Bahkan, Britney sempat memanggil pria keturunan Iran itu dengan "suamiku" pada sebuah keterangan foto unggahannya.

3 dari 4 halaman

Pengumuman Hamil

Britney Spears umumkan hamil anak ketiga, simak risiko kehamilan di usia 40 tahun berikut ini. (Instagram/britneyspears).

Sesudah memamerkan potret mesranya dengan Sam, Britney Spears mengungah momen kehamilan di Instagram.

Terlihat dalam potretnya itu Britney Spears memamerkan penampilannya busana yang memperlihatkan perutnya.

Ekspresi wajahnya kala itu terlihat sangat bahagia. Ia juga menyebut busananya masih muat untuk dikenakan. 

Britney Spears dan Sam Asghari menjalin hubungan asmara sejak 2016. Kala itu, ia sedang menjalani konservatori atas kekangan ayahnya yang berlangsung selama 13 tahun.

Britney sebelumnya sempat memiliki dua orang anak dari pernikahan dengan Kevin Federline sejak 2004 hingga 2007.

Setelah cerai dari mantan suaminya, Britney pernah berpacaran dengan sjumlah nama-nama yang cukup dikenal.

4 dari 4 halaman

Sam dan Britney

Sam Asghari dan Britney Spears. (Instagram/ samasghari)

Tak lama setelah Britney Spears mengumumkan bahwa ia sedang berbadan dua, Sam Asghari muncul ke media sosial. Tunangan yang sering dipanggil "suami" oleh Britney ini mengungkapkan rasa bahagianya dalam sebuah unggahan di Instagram.

Selasa (12/4/2022), ia membagikan sebuah lukisan singa jantan dan betina dengan kening menempel, seekor anak singa nyelip di antara keduanya. "Pernikahan dan anak-anak adalah bagian alami dari hubungan yang kuat dan dipenuhi cinta dan rasa hormat," tulisnya di awal kalimat.

Setelahnya, Sam Asghari secara terang-terangan mengungkap kesiapannya untuk menjadi seorang ayah.

"Posisi sebagai ayah adalah sesuatu yang selalu aku nantikan dan tak kuanggap enteng. Ini adalah tugas paling penting yang pernah kulakukan," tulis pria kelahiran Iran ini. 

Pada hari yang sama dengan unggahan Sam Asghari, Britney Spears juga mengungkap bahwa ia sedang berbadan dua. Awalnya, ia merasakan perubahan bobot badan secara mendadak setelah pulang dari Maui.  

"Jadi aku melakukan tes kehamilan....dan uh yaa.. Aku mengandung bayi," wanita 40 tahun ini menjelaskan.

Britney Spears juga mengungkap bahwa ia ogah sering-sering keluar rumah, demi menghindari paparazi yang berburu fotonya. 

Infografis 6 Tips Bantu Anak Terbiasa Pakai Masker Cegah Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya