FOTO: Barcelona Sukses Kandaskan Celta Vigo

Barcelona menang lagi di kandang sendiri, Stadion Nou Camp. Blaugrana menghajar Celta Vigo 3-1 pada laga lanjutan La Liga yang berlangsung Rabu (11/5/2022) dini hari WIB.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 11 Mei 2022, 07:30 WIB
Liga Spanyol Barcelona vs Celta Vigo
Barcelona menang lagi di kandang sendiri, Stadion Nou Camp. Blaugrana menghajar Celta Vigo 3-1 pada laga lanjutan La Liga yang berlangsung Rabu (11/5/2022) dini hari WIB.
Pemain depan Barcelona, Luuk de Jong (kiri) berebut bola dengan bek Celta Vigo Joseph Aidoo pada laga lanjutan La Liga di Camp Nou, Rabu (11/5/2022) dini hari WIB. Barcelona menghajar Celta Vigo 3-1 di kandang sendiri. (LLUIS GENE / AFP)
Bek Barcelona Oscar Mingueza (tengah) berebut bola dengan gelandang Celta Vigo Augusto Solari (kiri) dan bek Celta Vigo Javi Galand pada laga lanjutan La Liga di Camp Nou, Rabu (11/5/2022) dini hari WIB. Barcelona menghajar Celta Vigo 3-1 di kandang sendiri. (LLUIS GENE / AFP)
Pemain depan Barcelona Ousmane Dembele (kiri) berebut bola dengan gelandang Celta Vigo Fran Beltran pada laga lanjutan La Liga di Camp Nou, Rabu (11/5/2022) dini hari WIB. Barcelona menghajar Celta Vigo 3-1 di kandang sendiri. (LLUIS GENE / AFP)
Bek Barcelona Jordi Alba (kiri) berebut bola dengan bek Celta Vigo Kevin Vazquez pada laga lanjutan La Liga di Camp Nou, Rabu (11/5/2022) dini hari WIB. Barcelona menghajar Celta Vigo 3-1 di kandang sendiri. (LLUIS GENE / AFP)
Penyerang Barcelona Pierre-Emerick Aubameyang (kiri) mencetak gol ke gawang Celta Vigo pada laga lanjutan La Liga di Camp Nou, Rabu (11/5/2022) dini hari WIB. Barcelona menghajar Celta Vigo 3-1 di kandang sendiri. (AP Photo/Joan Monfort)
Penyerang Barcelona Memphis Depay berebut bola dengan gelandang Celta Vigo Fran Beltran hari WIB. Barcelona menghajar Celta Vigo 3-1 di kandang sendiri. (AP Photo/Joan Monfort)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya