FOTO: Ketika Para Anjing Bersaing Rebut Mahkota Kontes Bulldog Tercantik

Para anjing jenis Bulldog bersaing untuk menunjukkan peliharaan siapa yang paling cantik.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 26 Apr 2022, 12:00 WIB
Para Anjing Bersaing Rebut Mahkota Kontes Bulldog Tercantik
Para anjing jenis Bulldog bersaing untuk menunjukkan peliharaan siapa yang paling cantik.
Lola, milik Kate Hansen menunggu untuk dinilai dalam kontes "Drake Relays Beautiful Bulldog" tahunan di Des Moines, Iowa, 25 April 2022. Kontes ini dimulai dari perayaan Drake Relays di Universitas Drake di mana seekor bulldog adalah maskotnya. (AP Photo/Charlie Neibergall)
Mayzee, yang dimiliki oleh Gayla Fisher, berjalan melintasi panggung selama penjurian pada kontes "Drake Relays Beautiful Bulldog" tahunan di Des Moines, Iowa, 25 April 2022. Kontes ini dimulai dari perayaan Drake Relays di Universitas Drake di mana seekor bulldog adalah maskotnya. (AP Photo/Charlie Neibergall)
Bruce, yang dimiliki oleh Bruce Myers, mengendarai skateboard ke panggung untuk penilaian pada kontes "Drake Relays Beautiful Bulldog" tahunan di Des Moines, Iowa, 25 April 2022. Kontes ini dimulai dari perayaan Drake Relays di Universitas Drake di mana seekor bulldog adalah maskotnya. (AP Photo/Charlie Neibergall)
Elwood, dimiliki oleh Jennie dan Jake Rohe untuk penilaian pada kontes "Drake Relays Beautiful Bulldog" tahunan di Des Moines, Iowa, 25 April 2022. Kontes ini dimulai dari perayaan Drake Relays di Universitas Drake di mana seekor bulldog adalah maskotnya. (AP Photo/Charlie Neibergall)
Winston Bishop, milik Sarah Warga, berjalan melintasi panggung saat penjurian pada kontes "Drake Relays Beautiful Bulldog" tahunan di Des Moines, Iowa, 25 April 2022. Kontes ini dimulai dari perayaan Drake Relays di Universitas Drake di mana seekor bulldog adalah maskotnya. (AP Photo/Charlie Neibergall)
Marissa Dembinski, dari Coon Rapids, Iowa, duduk dengan anjing buldognya Millie selama kontes "Drake Relays Beautiful Bulldog" tahunan di Des Moines, Iowa, 25 April 2022. Kontes ini dimulai dari perayaan Drake Relays di Universitas Drake di mana seekor bulldog adalah maskotnya. (AP Photo/Charlie Neibergall)
Maggie Estby, dari Champlin, Minnesota, memeluk anjing bulldognya Bam Bam setelah dinobatkan sebagai pemenang kontes "Drake Relays Beautiful Bulldog" tahunan di Des Moines, Iowa, 25 April 2022. Kontes ini dimulai dari perayaan Drake Relays di Universitas Drake di mana seekor bulldog adalah maskotnya. (AP Photo/Charlie Neibergall)
Maggie Estby, dari Champlin, Minnesota, melakukan high-five dengan anjing bulldognya Bam Bam setelah dinobatkan sebagai pemenang kontes "Drake Relays Beautiful Bulldog" tahunan di Des Moines, Iowa, 25 April 2022. Kontes ini dimulai dari perayaan Drake Relays di Universitas Drake di mana seekor bulldog adalah maskotnya. (AP Photo/Charlie Neibergall)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya