Amber Heard Pernah Meludahi Wajah Mantan Asisten saat Diminta Menaikkan Gaji

Mantan asisten Amber Heard bersaksi dirinya tak pernah menyaksikan secara langsung pertengkaran antara Amber dan Johnny Depp sewaktu keduanya masih berumah tangga.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 17 Apr 2022, 20:30 WIB
Aktris AS Amber Heard saat tiba pemutaran film "Sorry Angel (Plaire, Aimer et Courir Vite)" pada Festival Film Cannes ke-71 di Cannes, Prancis (10/5). Amber Heard tampil mengenakan gaun bermotif bunga. (AFP Photo/Loic Venance)

Liputan6.com, Jakarta Nama baik Amber Heard tampaknya akan semakin terancam ke depannya. Seorang mantan asisten pribadi sang aktris bernama Kate James, membeberkan satu fakta baru selama ia menjadi saksi di persidangan pencemaran nama baik atas laporan Johnny Depp.

Dalam sidang yang digelar di Pengadilan Daerah Fairfax Virginia, Amerika Serikat, Kamis (14/4/2022) Kate James bersaksi bahwa dirinya tak pernah menyaksikan secara langsung pertengkaran antara Amber Heard dan Johnny Depp sewaktu keduanya masih berumah tangga.

Melansir berbagai sumber, selama bekerja sebagai asisten pribadi Amber Heard sejak 2012 hingga 2015, Kate James mengaku sama sekali tak pernah melihat adanya tindak kekerasan yang dilakukan oleh Johnny Depp kepada Amber Heard.

Pasalnya, dalam laporan yang disampaikan Amber Heard melalui Washington Post pada 2018 silam, aktris film Aquaman itu mengaku sering ditendang bahkan dilempari barang oleh Johnny Depp. Johnny dituding cemburu kepada Amber Heard yang melakukan adegan romantis dengan James Franco.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Keasksian yang Beda dari Tuduhan

Amber Heard rupanya sudah mulai Moveon dari suaminya, Johnny Depp. Pasalnya, Amber Heard kepergok kencan bareng pria miliarder yang bernama Elon Musk. (AFP/Bintang.com)

Kate James mengaku tak percaya dengan cerita yang disampaikan oleh Amber Heard soal Johnny Depp kala itu. Kate justru merasa Amber Heard sedang bersikap aneh pada hari itu.

Kate James mengatakan bahwa Amber Heard pergi ke sebuah hotel ketimbang pulang ke rumahnya sendiri setibanya di Los Angeles pada hari dilemparnya laporan ke Washington Post.

Bahkan, Kate menyebut Amber Heard saat itu sedang menghabiskan waktunya untuk minum-minum bersama teman-temannya di hotel.

Hal yang tak terduga juga disampaikan Kate James dalam sidang. Ia menyebut Amber Heard adalah bos yang mengerikan terkait pekerjaan untuk asistennya.

 

3 dari 4 halaman

Pekjerjaan yang Mencekam

Amber Heard (Jordan Strauss/Invision/AP)

Awalnya, Kate menjadi asisten pribadi Amber Heard karena gajinya yang lumayan besar, US$25 (sekitar Rp359 ribu) per jam. Ia juga punya waktu fleksibel yang membuatnya bisa menjemput anaknya ke sekolah. Namun itu hanya didapatkannya di awal pekerjaan.

Seiring enam bulan berlalu, pekerjaan sebagai asisten pribadi Amber Heard berubah menjadi sehari penuh. Alhasil, Kate James meminta perubahan gaji agar lebih besar.

Namun permintaan Kate James kepada Amber Heard terkait kenaikan gaji ditanggapi dengan sikap yang sangat tidak menyenangkan.

"Dia langsung berdiri dari kursinya dan mendekatkan wajahnya hanya empat inchi dari wajah saya. Meludahi wajah saya. Bagaimana saya bisa berani meminta gaji yang saya harapkan?" ujar Kate James melansir Insider, Minggu (17/4/2022).

Tak hanya soal reaksi terhadap permintaan naik gaji. Amber Heard juga kerap berteriak sambil marah-marah dalam kesehariannya. Bahkan, ia juga mengirimi Kate James pesan bernada kasar setiap pagi.

 

4 dari 4 halaman

Sikap Johnny Depp

Menariknya, Kate James dalam kesaksiannya justru memuji sikap sehar-hari Johnny Depp yang disebutnya sebagai pria ramah,

Bahkan, menurut Kate James, anaknya beberapa kali mendapatkan berbagai macam hadiah dari aktor Pirates of the Caribbean itu.

Sidang pencemaran nama baik ini digelar atas tuduhan Johnny Depp kepada Amber Heard yang disebut sang aktor telah melakukan pencemaran nama baik atas laporan mantan istrinya itu kepada Washington Post pada 2018 silam.

Di situ, Amber Heard mengaku bahwa Johnny Depp telah melakukan kekerasan dalam rumah tangga secara fisik maupun verbal. Setelah artikel dari hasil laporan Amber naik, karier Johnny Depp meredup.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya