FOTO: Chelsea Pesta Enam Gol di Kandang Southampton

Chelsea berhasil menang besar atas Southampton 6-0 pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion Saint Mary di Southampton, Sabtu (9/4/2022).

oleh Johan Fatzry diperbarui 10 Apr 2022, 08:00 WIB
Chelsea Pesta Enam Gol di Kandang Southampton
Chelsea berhasil menang besar atas Southampton 6-0 pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion Saint Mary di Southampton, Sabtu (9/4/2022).
Para pemain Chelsea merayakan setelah Marcos Alonso (kedua kiri) mencetak gol ke gawang Southampton pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion Saint Mary di Southampton, Sabtu (9/4/2022). Chelsea menang telak atas tuan rumah Southampton 6-0. (AP Photo/Frank Augstein)
Gelandang Chelsea, N'Golo Kante berebut bola dengan pemain Southampton, Ibrahima Diallo pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion Saint Mary di Southampton, Sabtu (9/4/2022). Chelsea menang telak atas tuan rumah Southampton 6-0. (AP Photo/Frank Augstein)
Gelandang Chelsea, Mason Mount berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Southampton pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion Saint Mary di Southampton, Sabtu (9/4/2022). Mason Mount mencetak dua gol dan mengantar Chelsea menang atas Southampton 6-0. (AP Photo/Frank Augstein)
Gelandang Chelsea, Ruben Loftus-Cheek berebut bola dengan pemain Southampton, Stuart Armstrong selama pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion Saint Mary di Southampton, Sabtu (9/4/2022). Chelsea menang telak atas tuan rumah Southampton 6-0. (AP Photo/Frank Augstein)
Penyerang Chelsea, Timo Werner saat mencetak gol ke gawang Southampton pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion Saint Mary di Southampton, Sabtu (9/4/2022). Chelsea menang telak atas tuan rumah Southampton 6-0. (AP Photo/Frank Augstein)
Reaksi pelatih Chelsea Thomas Tuchel saat bertanding melawan Southampton pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion Saint Mary di Southampton, Sabtu (9/4/2022). Chelsea menang telak atas tuan rumah Southampton 6-0. (AP Photo/Frank Augstein)
Penyerang Chelsea, Timo Werner berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Southampton pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion Saint Mary di Southampton, Sabtu (9/4/2022). Chelsea menang telak atas tuan rumah Southampton 6-0. (AP Photo/Frank Augstein)
Penyerang Chelsea, Kai Havertz (tengah kanan) berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Southampton pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion Saint Mary di Southampton, Sabtu (9/4/2022). Chelsea menang telak atas tuan rumah Southampton 6-0. (AP Photo/Frank Augstein)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya