FOTO: Pesawat Kargo DHL Terbelah Dua Setelah Mendarat Darurat di Kosta Rika

Sebuah pesawat kargo pecah saat pendaratan darurat di Kosta Rika pada hari Kamis, dalam sebuah kecelakaan yang memicu penutupan sementara bandara internasional di San Jose.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 08 Apr 2022, 09:00 WIB
Pesawat kargo DHL terbelah dua setelah pendaratan darurat
Sebuah pesawat kargo pecah saat pendaratan darurat di Kosta Rika pada hari Kamis, dalam sebuah kecelakaan yang memicu penutupan sementara bandara internasional di San Jose.
Sebuah pesawat kargo yang mendarat darurat rusak di landasan Bandara Internasional Juan Santamaria di Alajuela, Kosta Rika, 7 April 2022. Menurut pemadam kebakaran, baik pilot maupun kopilot dilaporkan dalam keadaan sehat dan kecelakaan menyebabkan penutupan total bandara. (AP Photo/Carlos Gonzalez)
Sebuah pesawat kargo terbelah dua di landasan Bandara Internasional Juan Santamaria di Alajuela, Kosta Rika, 7 April 2022. Pesawat kargo Boeing 757-200 yang dioperasikan oleh DHL melakukan pendaratan darurat dan tergelincir dari landasan, memisahkan ekornya. (AP Photo/Carlos Gonzalez)
Sebuah pesawat kargo yang mendarat darurat rusak di landasan Bandara Internasional Juan Santamaria di Alajuela, Kosta Rika, 7 April 2022. Saat mendarat pesawat tergelincir, berbelok dan patah menjadi dua hingga memperlihatkan muatannya. (AP Photo/Carlos Gonzalez)
Sebuah pesawat kargo DHL terlihat setelah mendarat darurat di bandara internasional Juan Santa Maria di Alajuela, Kosta Rika, 7 April 2022. Boeing 757 lepas landas dari Bandara Juan Santamaria, tetapi memutuskan untuk kembali setelah mendeteksi kegagalan dalam sistem hidrolik. (Ezequiel BECERRA/AFP)
Sebuah pesawat kargo DHL terlihat setelah mendarat darurat karena masalah mekanis di bandara internasional Juan Santa Maria di Alajuela, Kosta Rika, 7 April 2022. Juru bicara DHL mengatakan penyelidikan akan dilakukan untuk mengetahui penyebab insiden tersebut. (Ezequiel BECERRA / AFP)
Pesawat kargo DHL terlihat setelah mendarat darurat karena masalah mekanis di bandara internasional Juan Santa Maria di Alajuela, Kosta Rika, 7 April 2022. Perusahaan tersebut bekerja sama dengan otoritas bandara untuk memindahkan pesawat sehingga penerbangan dapat dilanjutkan (Ezequiel BECERRA/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya