Olivia Rodrigo Menang Aktris Pendatang Baru Terbaik di Grammy Awards 2022

Olivia Rodrigo dinominasikan dalam tujuh kategori di Grammy Awards 2022.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 04 Apr 2022, 10:35 WIB
Olivia Rodrigo dinominasikan dalam tujuh kategori di Grammy Awards 2022. (Jordan Strauss/Invision/AP)

Liputan6.com, Las Vegas - Olivia Rodrigo telah dinobatkan jadi Artis Pendatang Baru Terbaik dalam Grammy Awards 2022. Dalam perhelatan yang digelar di MGM Grand Arena, Las Vegas, Senin (4/4/2022) pagi waktu Indonesia, ia menyebut bahwa piala ini adalah mimpinya yang kini benar-benar terwujud.

"Terima kasih banyak kepada Recording Academy. Ini adalah mimpi terbesarku yang menjadi kenyataanm" tuturnya, seperti dilansir dari People.

Pelantun "drivers license" ini kemudian berterima kasih kepada labelnya. "Terima kasih kepada semuanya di Interscope, terutama John Janick, yang percaya kepadaku dan penulisan laguku," tutur dara 19 tahun tersebut.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Saingan

Olivia Rodrigo di Grammy Awards 2022. (AP Photo/Chris Pizzello)

Persaingan yang dihadapi Olivia Rodrigo untuk membawa pulang piala ini terbilang cukup menantang. Dalam kategori ini, nomine lainnya adalah Arooj Aftab, Jimmie Allen, Baby Keem, Finneas, Glass Animals, Japanese Breakfast, The Kid Laroi, Arlo Parks, dan Saweetie.

3 dari 4 halaman

Penampilan Panggung

Olivia Rodrigo di Grammy Awards 2022. (AP Photo/Chris Pizzello)

Tak hanya menerima piala, Olivia Rodrigo juga naik pentas untuk memeriahkan perhelatan musik prestisius ini. Dengan gaun putih mini yang dipadu stocking jala dan sepatu boots, ia membawakan lagu hit miliknya, "drivers license."

4 dari 4 halaman

Tujuh Nominasi

Selain Artis Pendatang Baru Terbaik, Olivia Rodrigo juga membawa pulang piala untuk Best Pop Vocal Album dan Best Pop Solo Performance. Dalam Grammy Awards 2022, ia meraup tujuh nominasi, termasuk di kategori utama.  

Ketujuh nominasi ini adalah Record Of The Year, Song Of The Year, Album Of The Year, Best Pop Solo Performance, Best Music Video, Best New Artist, dan Best Pop Vocal Album. 

Apakah Olivia Rodrigo bakal menambah koleksi piala? Kita tunggu saja

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya