Suzuki Carry Pikap Disulap Jadi Mobilnya Anak Pantai

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut menyertakan Carry pikap yang menjadi andalannya di segmen kendaraan niaga ringan. Dalam penampilannya ini, Suzuki, telah melakukan modifikasi yang ciamik sehingga mampu mengubah kasta dari kendaraan tersebut.

oleh Fahmi Rizki diperbarui 04 Apr 2022, 11:01 WIB
Modifikasi Suzuki Carry pikap ramaikan mobil konsep yang ditampilkan PT Suzuki Indomobil Sales pada gelaran IIMS Hybrid 2022 (Fahmi/Liputan6)

Liputan6.com, Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut menyertakan Carry pikap yang menjadi andalannya di segmen kendaraan niaga ringan. Dalam penampilannya ini, Suzuki, telah melakukan modifikasi yang ciamik sehingga mampu mengubah kasta dari kendaraan tersebut.

Aura Anak Pantai tidak hanya terlihat dari penggunaan komponennya saja, tetapi, pemilihan warna yang dipakai juga merepresentasikan esensi yang ciamik. Paduan warna krem dan biru muda, sukses memberikan tampilan yang lebih energik pada modifikasi Suzuki Carry pikap ini.

Di bagian depannya, grill telah dibuat kustom untuk menyelaraskan tema yang dipilih. Alhasil, new center front grille telah disematkan dan terintegrasi dengan lampu depan baru LED.

Suzuki menyebut Carry ini sebagai mobil Surf Course, di mana penamaan tersebut dilatarbelakangi oleh tema yang diambil dalam modifikasinya. Beberapa perlengkapan surfing berhasil disematkan di bagian bak belakangnya.

Jika mengintip modifikasi yang disematkan, Suzuki Carry Pick Up ini telah dipersenjatai dengan custom rack carrier yang ada di bagian depan atas. Pengaplikasian ini semakin memudahkan membawa beberapa barang yang dibutuhkan saat bertamasya.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Semua bagian Suzuki Carry pikap mendapat sentuhan modifikasi yang maksimal dengan tema anak pantai (Fahmi/Liputan6)
2 dari 3 halaman

Beragam Peralatan Surfing Disematkan pada Suzuki Carry Pikap Ini

Beberapa pelengkap yang dihadirkan Suzuki pada modifikasi Carry pikap (Fahmi/Liputan6)

Eksterior lainnya yang juga mendapat sentuhan modifikasi antara lain kaki-kaki, di mana untuk menopang gaya yang lebih maksimal, mobil ini sudah dibekali dengan steel wheel Moon wheel cover.

Sementara itu, untuk menopang gaya Carry Surf Course, maka beberapa peralatan perang di pantai pun turut diboyong dan melengkapi beberapa bagian.

Adapun tambahannya meliputi:

- Surfer cabinet

- Surf board

- Bicycle cruiser

- Roller awning

- Swim buoy

- Life buoy

- Cooler box

Di samping itu, Suzuki, tidak mengonfirmasi terkait modifikasi pada bagian jantung pacu. Sebagai senjata dasarnya, Suzuki Carry pikap ini dijejali dengan mesin K15B berkubikasi 1.5 liter dengan besaran tenaga 95 tk dN torsi puncak 135 Nm.

3 dari 3 halaman

Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah Covid-19

Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya