Mal Pelayanan Publik Kota Mojokerto Akan Dibuka 22 Maret 2022

Peluncuran rencananya digelar di Hall lantai 4 MPP Gajah Mada pada 22 Maret 2022 dan acara itu merupakan rangkaian dari Mojotirto Festival 2022 yang akan diselenggarakan di bantaran Sungai Ngotok.

oleh Liputan6.com diperbarui 17 Mar 2022, 17:10 WIB
Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari dan jajarannya. (Ist)

Liputan6.com, Mojokerto - Mal Pelayanan Publik (MPP) Gajah Mada di Kota Mojokerto, Jawa Timur akan diluncurkan pada 22 Maret mendatang. Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (PAN-RB) diagenakan akan membuka acara ini.

Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Mojokerto Moch. Zaini mengatakan sejumlah kelengkapan yang tersedia di MPP Gajah Mada telah diverifikasi oleh Asisten Deputi Standarisasi Pelayanan Publik dan Pelayanan Inklusif Kementerian PAN-RB Noviana Andriana.

"Bu Asdep memberikan revisi, namun bukan revisi yang substansi sekali, hanya revisi kecil dan sudah kami penuhi," ujar Zaini, Rabu (16/3/2022), dilansir dari Antara.

Ia mengatakan beberapa catatan dari Asdep Standarisasi Pelayanan Publik dan Pelayanan Inklusif Kementerian PAN-RB sudah dipenuhi, antara lain penambahan batik desain Majapahitan di Gerai Dekranasda dan penambahan layanan publik.

"Penambahan layanan, di antaranya dari Badan Pertanahan Negara (BPN) tentang informasi pengurusan sertifikasi tanah, layanan dari Kementerian Agama ada tambahan delapan jenis layanan, serta layanan dari polres soal perpanjangan SIM juga sudah disiapkan," katanya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan. 

 

2 dari 2 halaman

Mojotirto Festival 2022

Mengenai rencana peluncuran MPP Gajah Mada, Zaini menjelaskan bahwa pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan Bagian Prokopim Kota Mojokerto maupun protokoler Kementerian PAN-RB.

Ia juga menyampaikan bahwa Wali Kota Ika Puspitasari (Ning Ita) juga terus memantau persiapan peresmian MPP Gajah Mada, meskipun saat ini tengah berada di Jakarta untuk menghadiri ajang Indonesia Visionary Leader IX.

Sebagai informasi, peluncuran rencananya digelar di Hall lantai 4 MPP Gajah Mada pada 22 Maret 2022 dan acara itu merupakan rangkaian dari Mojotirto Festival 2022 yang akan diselenggarakan di bantaran Sungai Ngotok, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya