Mbappe Hijrah ke Madrid, MU Ikut Terkena Imbas

Mbappe kemungkinan akan pindah ke Real Madrid musim depan. MU bakal ikut terkena imbas transfer ini.

oleh Thomas diperbarui 09 Mar 2022, 08:00 WIB
Striker PSG Kylian Mbappe (AFP/Julien De Rosa)

Liputan6.com, Jakarta- Paris Saint Germain terancam ditinggal penyerang andalannya Kylian Mbappe. Pria Prancis itu kabarnya sudah sepakat hijrah ke klub Spanyol Real Madrid musim depan.

Kontrak Mbappe bersama PSG akan habis akhir musim nanti. Mbappe belum juga mau menerima proposal kontrak baru. Padahal PSG sudah memberikan tawaran super mewah.

Mbappe diduga memang tak mau memperpanjang kontraknya di PSG. Eks pemain AS Monaco itu ingin mencoba petualangan baru bersama klub impiannya Real Madrid.

Jika Mbappe sampai pergi, PSG dipastikan akan berburu penyerang baru untuk menggantikannya. Daily Mail melaporkan salah satu pemain yang diincar PSG adalah striker Manchester United, Marcus Rashford.

Rashford gaya bermainnya cukup mirip dengan Mbappe. Harga Rashford diperkirakan masih cukup mahal. Pasalnya kontrak Rashford di MU akan habis Juni 2024.

2 dari 4 halaman

Yakin

Striker MU Marcus Rashford (AFP/Glyn Kirk)

Sebenarnya performa Rashford musim ini sangat buruk. Pemain 24 tahun itu baru membuat lima gol di berbagai ajang. Rashford belum kembali ke bentuk permainan terbaiknya sejak cedera awal musim ini.

Meski tak terlalu bagus musim ini, PSG tetap melirik Rashford. PSG berkeyakinan Rashford akan bisa bangkit lagi dalam waktu dekat.

3 dari 4 halaman

Coba Pertahankan

MU sendiri diyakini masih belum akan mau melepas Rashford di musim panas 2022. Pasalnya mereka juga hampir pasti ditinggal Edinson Cavani.

Selain itu masa depan Cristiano Ronaldo di MU juga masih belum jelas. MU bisa kelimpungan jika tiga pemain depannya sekaligus cabut di musim panas 2022.

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya