FOTO: MU Ditahan Imbang Watford Tanpa Gol

Pertandingan Liga Inggris antara Manchester United melawan Watford berakhir imbang dengan skor akhir 0-0.

oleh Johan Fatzry diperbarui 27 Feb 2022, 07:00 WIB
MU Ditahan Imbang Watford Tanpa Gol
Pertandingan Liga Inggris antara Manchester United melawan Watford berakhir imbang dengan skor akhir 0-0.
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo bereaksi setelah peluit akhir dibunyikan melawan Watford pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di di Old Trafford di Manchester, Inggris, Sabtu (26/2/2022). MU bermain imbang dengan Watford 0-0. (AP Photo/Rui Vieira)
Bek Manchester United, Aaron Wan-Bissaka berebut bola dengan pemain Watford, Emmanuel Dennis pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di di Old Trafford di Manchester, Inggris, Sabtu (26/2/2022). Hasil ini membuat MU tertahan di peringkat empat dengan 47 poin. (AP Photo/Rui Vieira)
Gelandang Manchester United, Paul Pogba membawa bola dari kawalan pemain Watford, Hassane Kamara pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di di Old Trafford di Manchester, Inggris, Sabtu (26/2/2022). MU bermain imbang dengan Watford 0-0. (AP Photo/Rui Vieira)
Penyerang Manchester United, Anthony Elanga mengontrol bola dari kawalan pemain Watford, Hassane Kamara pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di di Old Trafford di Manchester, Inggris, Sabtu (26/2/2022). Hasil ini membuat MU tertahan di peringkat empat dengan 47 poin. (AP Photo/Rui Vieira)
Penyerang Manchester United, Jadon Sancho masuk menggantikan rekan setimnya Fred saat bertanding melawan Watford pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di di Old Trafford di Manchester, Inggris, Sabtu (26/2/2022). MU bermain imbang dengan Watford 0-0. (AP Photo/Rui Vieira)
Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes mencoba melepaskan tembakan ke gawang Watford pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di di Old Trafford di Manchester, Inggris, Sabtu (26/2/2022). Hasil ini membuat MU tertahan di peringkat empat dengan 47 poin. (AP Photo/Rui Vieira)
Penyerang Manchester United, Jadon Sancho mengontrol bola saat bertanding melawan Watford pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di di Old Trafford di Manchester, Inggris, Sabtu (26/2/2022). MU bermain imbang dengan Watford 0-0. (AP Photo/Rui Vieira)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya