Sosok Julia Fox yang Baru Putus dari Kanye West

Julia Fox sempat bercerai sebelum menjalin hubungan dengan Kanye West

oleh Komarudin diperbarui 16 Feb 2022, 14:00 WIB
Melihat potret Julia Fox yang tampil di New York Fashion Week usai putus dari Kanye West (instagram/juliafox)

Liputan6.com, Jakarta - Julia Fox jadi topik hangat saat ini. Ia sempat menjalin asmara dengan Kanye West beberapa waktu lalu.

Vogue sempat mengunggah potret mereka sedang berjalan bersama mengenakan denim serba biru. Mereka tampak menikmati kebersamaan itu.

Kedekatan mereka menjadi perbincangan di belahan dunia, termasuk di Indonesia. Fox tampak begitu lengket dengan West.

Namun, belum lagi hubungan mereka berkembang jadi menjadi pasangan suami istri, kabar tak sedap datang dari mereka. Fox dan West dikabarkan putus.

Perpisahan tersebut membuat banyak orang yang penasaran mengapa Julia Fox dan Kanye West putus. Hingga saat ini belum diketahui pasti apa alasan utama mereka putus.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Tahun Baru

Kanye West alias Ye bersama Julia Fox dalam fashion show musim dingin 22/23 Kenzo. (AP Photo/Lewis Joly)

Kanye dan Julia mulai berkencan pada Januari 2022 setelah mereka bertemu di pesta Malam Tahun Baru di Miami, Florida. Fox mengatakan ia bertemu Ye, sapaan Kanye West pada malam tahun baru.

Dilansir dari laman stylecaster, Fox menyebut pertemuannya dengan West sebagai pertemuan instan. Ia sosok yang menyenangkan, kata Fox.

Ia juga menilai West mampu membuatnya tertawa, begitu juga dengan teman-temannya. Mereka juga sempat makan malam di Carbone, salah satu restoran favoritnya.

3 dari 5 halaman

Hanya Sebulan

Kanye West dan Julia Fox hadir di runway Schiaparelli untuk koleksi Spring/Summer Haute Couture 2022 di Paris Fashion Week. (dok. Instagram @itboytrends/https://www.instagram.com/p/CZHnftELb_T/Dinny Mutiah)

Di antara percintaan selebritas mancanegara, hubungan Julia Fox dan Kanye West termasuk yang paling singkat. Hubungan mereka hanya bertahan selama sebulan.

"Julia dan Kanye tetap menjadi teman baik dan kolaborator, tapi mereka tak lagi bersama," tutur sang juru bicara aktris film Uncut Gems ini.

4 dari 5 halaman

Pernah Cerai

Pacar Kanye West, Julia Fox. (dok. Instagram @voguefrance/https://www.instagram.com/p/CZRgfHtgCHk/)

Usia Julia Fox 31 tahun pada 2021 dan terlahir dari seorang ibu asal Italia dan ayah asal Amerika, 2 Februari 1990 di Milan, Italia. Ia kemudian pindah ke tempat ayahnya di Yorkville, Manhattan.

Fox sempat menikah dengan Peter Artemiev.  Sayangnya, perkawinan tersebut berakhir dengan perceraian.

5 dari 5 halaman

Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19

Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya