Dona's Kitchen Hadirkan Menu yang Terinspirasi dari Bekal Sekolah Anak

Namun menu yang paling banyak dipesan alias jadi favorit adalah spageti panggang, lasagna, macaroni, caramel pudding.

oleh Maretha Andriana diperbarui 15 Feb 2022, 16:16 WIB
Pudding cokelat Dona's Kitchen.

Liputan6.com, Jakarta Inspirasi memang bisa datang dari mana saja. Begitu pula dengna Donarita yang membuka usaha karena terinspirasi dari menu bekal sekolah saat anaknya duduk di bangku Taman Kanak-kanak (TK), tepatnya pada 1996. 

Sejak 26 tahun yang lalu, Dona ternyata memberanikan diri untuk merintis usahanya. Berasal dari bekal anak, Dona mulai ikut bazar di sekolah. Meski pernah mencoba bikin usaha, namun Dona baru memberanikan diri untuk buka usahanya untuk umum di awal pandemi. 

 

Lasagna Dona's Kitchen.

Dengan menggunakan namanya sendiri, Dona pun mendirikan Dona's Kitchen. Awalnya usaha ini dijalankannya bersama sang anak. Namun lantaran anaknya sudah menikah dan pindah ke luar negeri, Dona pun menjalankan bisnisnya sendiri dan dibantu oleh asisten rumah tangga. 

Meski demikian, ibu dua anak itu mengaku senang menjalankan usahanya. Ya, kesenangan itu ternyata karena memang memasak adalah passion-nya. 

Dari passion itu, Dona pun dapat menghadirkan beragam menu. Namun menu yang paling banyak dipesan alias jadi favorit adalah spageti panggang, lasagna, macaroni, caramel pudding. Dona's Kitchen yang hadir di Bintaro, Tangerang Selatan ini pun ternyata jadi banyak kegemaran keluarga. 

 

Lasagna Dona's Kitchen.

Saking banyaknya pesan, Dona pun membuka pre order (PO), untuk pemesanan H-2. Untuk menu PO, tiap momen Dona's Kitchen selalu membuat hampers. 

"Di setiap hampers saya selalu memadukan menu manis dan gurih atau asin. Tapi semua bisa tergantung konsumennya juga," kata Dona. 

Nah, buat kamu yang tinggal di sekitar area Tangerang Selatan, bisa mencoba ikutan PO menu Dona's Kitchen di manisdansedap.com. 

Untuk diketahui, manisdansedap adalah platform yang hadir untuk membantu para penggemar kuliner dengan mudah menemukan beragam pre-order (PO) makanan dari seluruh nusantara dan bisa order dalam sekejap.

Manisdansedap merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com. 

Dengan dihubungkan ke fitur tombol pembelian, kamu dapat langsung menuju ke nomor Whatsapp Seller, memudahkan interaksi antara pembeli dan seller. Makin mudah gaet pembeli, yuk daftarkan usaha kulinermu ke ManisdanSedap.com!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

(*)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya