2 Kali Gelar Resepsi, Pernikahan Adik Ayu Ting Ting Akan Usung Adat Berbeda

Dalam pernikahannya nanti, adik Ayu Ting Ting akan menggelar dua adat yang berbeda. yaitu Betawi dan Sunda.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 14 Feb 2022, 14:47 WIB
Dalam pernikahannya nanti, adik Ayu Ting Ting akan menggelar dua adat yang berbeda yaitu Betawi dan Sunda. (Foto: Instagram/ @mom_ayting92_/ @elgiophotography/ @malons93)

Liputan6.com, Jakarta Tidak lama lagi, adik Ayu Ting Ting yaitu Asyifa Nuraini akan melepas status lajangnya. Ia akan dinikahi oleh kekasihnya, Nanda Fachrizal.

Pernikahan mereka akan digelar di tanggal cantik yaitu 20 Februari 2022. Jelang pernikahan itu, berbagai persiapan telah dilakukan oleh Asyifa Nuraini.

Bahkan, menurut wedding organizer yang mengurus pernikahan Syifa dan Nanda Fachrizal ini, seluruh persiapan sudah rampung hanya tinggal menunggu waktu penyelenggaraannya saja.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

97 Persen

Prewedding Syifa Adik Ayu Ting Ting (Foto: Instagram/ @ayutingting92/ @elgiophotography/ @malons93)

"Untuk persiapan acara Syifa adiknya Ayu Ting Ting itu sudah sampai 97 persen. Sejauh ini sih sudah rampung semua persiapan, tinggal kita jalankan semua acaranya. Semoga enggak ada halangan apa pun," kata Lukman Karim, dari perwakilan wedding organizer, dilansir dari tayangan Hot Issue Indosiar pada Minggu (13/2/2022).

 

3 dari 4 halaman

Dua Resepsi

Prewedding Syifa Adik Ayu Ting Ting (Foto: Instagram/ @syifaasyifaaa/ @elgiophotography/ @malons93)

Ia kemudian membeberkan konsep pernikahan adik Ayu Ting Ting itu. Dijelaskan bahwa adik Ayu Ting Ting akan menggelar dua kali resepsi, yang mana setiap resepsinya akan mengusung dua adat yang berbeda.

"Untuk konsep, ada dua konsep. Adat Betawi dan adat Sunda. Itu akan dipake di dua kali acara, ada acara akad-resepsi, dan ada acara resepsi berikutnya. Jadi itu dua-duanya akan dipakai adat itu," katanya lagi.

 

4 dari 4 halaman

Peran Ayu Ting Ting

Syifa adik Ayu Ting Ting dan calon suami usung konsep prewedding klasik. (Sumber: Instagram/syifaasyifaaa)

Konsep tersebut datang atas permintaan dari keluarga Asyifa Nuraini, yang mana Ayu Ting Ting juga banyak melibatkan diri dalam diskusi-diskusi dan pemilihan konsep.

"Permintaan khusus pasti ada, mengkonsepkan warnanya, Ayu juga ikut memilihkan warnanya sama Syifa bareng-bareng. Dari awal udah kelihatan tuh konsep warnanya dari lamaran, akad, resepsi dan resepsi kedua itu sudah rampung konsepnya semua," kata Inge yang juga perwakilan wedding organizer.

"Dari awal memang Ayu turun langsung ngobrol, diskusi untuk pemilihan vendor, baju, konsep dan sebagainya, selalu mendampingi Syifa," timpal Lukman.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya