Rookie Cops, Serial Drakor yang Jadi Debut Kang Daniel di Dunia Akting

Kabar baik bagi para pencinta drama Korea, pasalnya serial Rookie Cops yang dibintangi Kang Daniel sudah mulai tayang.

oleh Ahmad Apriyono diperbarui 27 Jan 2022, 13:12 WIB
Kang Daniel (Naver/ Sony Music Korea )

Liputan6.com, Jakarta - Kabar baik bagi para pencinta drama Korea, pasalnya serial Rookie Cops sudah mulai tayang dan bisa disaksikan di platform streaming Disney+ Hotstar. Dikutip dari situs mydramalist, Rookie Cops merupakan serial komedi romantis yang menceritakan tentang dua mahasiswa di Universitas Kepolisian Nasional Korea yang bercita-cita menjadi polisi.

Dibintangi Kang Daniel dan Chae Soo-bin, serial ini menggambarkan cerita romansa kampus yang penuh dengan kenangan. Wi Seung Hyun (Kang Daniel) diterima di akademi kepolisian dengan nilai tertinggi di kelasnya, ia memiliki harapan yang tinggi dari orang-orang di sekitarnya, sedangkan Ko Eunkang (Chae Soo-bin) yang antusias hanya diterima pada seleksi putaran kedua.

Perjalanan Wi untuk menjadi polisi terbaik berjalan tanpa hambatan pada awalnya, pertemuannya dengan pembuat onar di kampus bernama Ko Eunkang (Chae Soo-bin) menyebabkan dia menghadapi serangkaian situasi yang mengejutkan. Sepanjang serial, Wi dan Ko selalu bertengkar dan terlibat dalam beberapa kasus di akademi yang bisa mengancam peluang mereka untuk lulus.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Serial yang Ditunggu-tunggu

Rookie Cops menjadi serial yang paling ditunggu para penggemar Kpop, mengingat serial ini menjadi debut perdana Kang Daniel dalam dunia akting, setelah sebelumnya sukses bersama grup vocal Wanna One.

Selain dibintangi oleh Kang Daniel dan Chae Soo-bin, sejumlah aktor seperti Lee Sin Young, Park You Na, Park Seong Jun, Min Do Hee, Kim Woo Seok, dan Cheon Young Min juga berperan sebagai murid baru di drama Korea ini. Aktor kawakan seperti Sohn Changmin, Lee Munsik, Seo Yi-sook, Jeong Young-ju, dan Jea Su-weon juga membintangi drama tersebut.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya