FOTO: Bungkam Arsenal, Liverpool Melaju ke Final Piala Liga Inggris

Liverpool berhasil mengalahkan Arsenal 2-0 pada pertandingan semifinal leg kedua Piala Liga Inggris di Stadion Emirates di London, Jumat (21/1/2022).

oleh Johan Fatzry diperbarui 21 Jan 2022, 08:45 WIB
Bungkam Arsenal, Liverpool Melaju ke Final Piala Liga Inggris
Liverpool berhasil mengalahkan Arsenal 2-0 pada pertandingan semifinal leg kedua Piala Liga Inggris di Stadion Emirates di London, Jumat (21/1/2022).
Penyerang Liverpool, Diogo Jota (tengah) merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol kedua timnya ke gawang Arsenal pada pertandingan leg kedua semifinal Piala Liga Inggris di Stadion Emirates di London, Jumat (21/1/2022). Liverpool menang atas Arsenal 2-0. (AP Photo/Matt Dunham)
Gelandang Liverpool, Curtis Jones mengontrol bola dari kawalan bek Arsenal, Bukayo Saka pada pertandingan leg kedua semifinal Piala Liga Inggris di Stadion Emirates di London, Jumat (21/1/2022). Dengan kemenangan ini Liverpool berhasil melaju ke final. (AP Photo/Matt Dunham)
Gelandang Liverpool, Takumi Minamino melakukan tembakan ke gawang Arsenal pada pertandingan leg kedua semifinal Piala Liga Inggris di Stadion Emirates di London, Jumat (21/1/2022). Di final, The Reds akan berhadapan dengan Chelsea. (AP Photo/Matt Dunham)
Penyerang Arsenal, Gabriel Martinelli berebut bola udara dengan bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold pada pertandingan leg kedua semifinal Piala Liga Inggris di Stadion Emirates di London, Jumat (21/1/2022). Liverpool menang atas Arsenal 2-0. (AP Photo/Matt Dunham)
Bek Arsenal, Takehiro Tomiyasu berusaha merebut bola dari gelandang Liverpool Curtis Jones pada pertandingan leg kedua semifinal Piala Liga Inggris di Stadion Emirates di London, Jumat (21/1/2022). Dengan kemenangan ini Liverpool berhasil melaju ke final. (AP Photo/Matt Dunham)
Penyerang Arsenal, Alexandre Lacazette berebut bola dengan bek Liverpool, Joel Matip pada pertandingan leg kedua semifinal Piala Liga Inggris di Stadion Emirates di London, Jumat (21/1/2022). Di final, The Reds akan berhadapan dengan Chelsea. (AP Photo/Matt Dunham)
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta meninggalkan lapangan usai pertandingan melawan Liverpool pada leg kedua semifinal Piala Liga Inggris di Stadion Emirates di London, Jumat (21/1/2022). Liverpool menang atas Arsenal 2-0. (AP Photo/Matt Dunham)
Para pemain Liverpool bertepuk tangan usai pertandingan melawan Arsenal pada leg kedua semifinal Piala Liga Inggris di Stadion Emirates di London, Jumat (21/1/2022). Dengan kemenangan ini Liverpool berhasil melaju ke final. (AP Photo/Matt Dunham)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya