FOTO: Yunani Terima Enam Unit Pertama Jet Tempur Rafale

Yunani menerima enam jet tempur Rafale pertama dari Prancis yang dibeli berdasarkan kesepakatan pertahanan dengan Prancis.

oleh Johan Fatzry diperbarui 20 Jan 2022, 12:00 WIB
Yunani Terima Enam Unit Pertama Jet Tempur Rafale
Yunani menerima enam jet tempur Rafale pertama dari Prancis yang dibeli berdasarkan kesepakatan pertahanan dengan Prancis.
Enam Jet tempur Rafale terbang di langit di pangkalan udara militer Tanagra, sekitar 82 kilometer (51mil) utara Athena, Yunani (19/1/2022). Yunani menerima enam jet tempur Rafale pertama dari Prancis yang dibeli berdasarkan kesepakatan pertahanan dengan Prancis. (AP Photo/Thanassis Stavrakis)
Tiga Jet Rafale bersiap lepas landas saat upacara serah terima di pangkalan udara militer Tanagra, utara Athena, Yunani (19/1/2022). Yunani telah memesan total 24 jet buatan Dassault dengan biaya lebih dari tiga miliar euro untuk memodernisasi angkatan bersenjatanya. (AP Photo/Thanassis Stavrakis)
Sebuah jet Rafale disemprot dengan air saat angkatan udara Yunani memberi hormat kepada enam jet baru di pangkalan udara militer Tanagra, utara Athena, Yunani (19/1/2022). Rafale ini semakin memicu ketegangan dengan saingan bersejarah Yunani dan mitra NATO Turki. (AP Photo/Thanassis Stavrakis)
Pendeta Ortodoks Yunani memberkati jet tempur Rafale, dalam upacara kedatangan jet Rafale pertama dari Prancis, di Tanagra, Yunani (19/1/2022). Yunani menerima enam jet tempur Rafale pertama dari Prancis yang dibeli berdasarkan kesepakatan pertahanan dengan Prancis. (AP Photo/Thanassis Stavrakis)
Perdana Menteri Yunani Kyriakos Mitsotakis memeriksa jet tempur Rafale, saat upacara kedatangan jet Rafale pertama dari Prancis, di Tanagra, Yunani (19/1/2022). Yunani telah memesan total 24 jet buatan Dassault dengan biaya lebih dari tiga miliar euro. (AP Photo/Thanassis Stavrakis)
Sebuah jet Rafale terbang di langit di pangkalan udara militer Tanagra, sekitar 82 kilometer (51mil) utara Athena, Yunani, Rabu (19/1/2022). Yunani menerima enam jet tempur Rafale pertama dari Prancis yang dibeli berdasarkan kesepakatan pertahanan dengan Prancis. (AP Photo/Thanassis Stavrakis)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya