FOTO: Ragam Ekspresi Petenis Dunia di Ajang Australia Open 2022

Berikut deretan ekspresi dan gestur tubuh yang menarik dari para petenis dunia saat bertanding pada Australia Open 2022

oleh Arny Christika Putri diperbarui 19 Jan 2022, 13:30 WIB
Ragam Ekspresi Petenis di Ajang Australia Open
Berikut deretan ekspresi dan gestur tubuh yang menarik dari para petenis dunia saat bertanding pada Australia Open 2022
Sloane Stephens dari AS bereaksi selama pertandingan putaran pertamanya melawan petenis Inggris Emma Raducanu pada kejuaraan tenis Australia Open di Melbourne, pada 18 Januari 2022. (AP Photo/Andy Brownbill)
Reaksi petenis Australia Maddison Inglis setelah mengalahkan Leylah Fernandez dari Kanada dalam pertandingan babak pertama kejuaraan tenis Australia Open di Melbourne, pada 18 Januari 2022. (AP Photo/Simon Baker)
Reaksi petenis Inggris Andy Murray setelah mengalahkan Nikoloz Basilashvili dari Georgia dalam pertandingan babak pertama kejuaraan tenis Australia Open di Melbourne, pada 18 Januari 2022. (AP Photo/Andy Brownbill)
Robin Anderson dari AS bereaksi setelah kehilangan satu poin dari petenis Australia Samantha Stosur dalam pertandingan putaran pertama kejuaraan tenis Australia Open di Melbourne, pada 18 Januari 2022. (AP Photo/Andy Brownbill)
Reaksi Jaume Munar dari Spanyol saat melawan petenis Rusia Aslan Karatsev dalam pertandingan tunggal putra pada hari pertama turnamen tenis Australia Open di Melbourne, 17 Januari 2022. (Martin KEEP / AFP)
Petenis Serbia Miomir Kecmanovic bereaksi setelah kehilangan satu poin melawan Tommy Paul dari AS selama pertandingan tunggal putra pada hari ketiga turnamen tenis Australia Open di Melbourne, 19 Januari 2022. (William WEST / AFP)
Reaksi petenis Rusia Anastasia Potapova saat kehilangan poin melawan Camila Giorgi dari Italia selama pertandingan tunggal putri mereka pada hari pertama turnamen tenis Australia Open di Melbourne, 17 Januari 2022. (Paul Crock / AFP)
Arthur Rinderknech dari Prancis bereaksi ketika melawan petenis Australia Alexei Popyrin dari Australia dalam pertandingan tunggal putra mereka pada hari kedua turnamen tenis Australia Open di Melbourne, 18 Januari 2022. (Martin KEEP / AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya