Mengintip Persiapan Joget Konser DWP Ala Gala Sky

Dijelaskan dalam caption unggahan itu bahwa joget ini merupakan persiapan Gala yang sudah tak sabar ingin pergi ke DWP bersama ibunya.

oleh Teddy Tri Setio Berty diperbarui 17 Jan 2022, 18:45 WIB
Kedua keluarga mendiang sempat sama-sama ajukan hak asuh Gala. (Sumber: Instagram/vanessaangelofficial)

Liputan6.com, Jakarta - Almarhumah Vanessa Angel semasa hidup sempat mengunggah aktivitas bahagianya bersama buah hati, Gala Sky.

Lewat akun pribadi Gala Sky @galasky yang diyakini dikelolah oleh kedua orangtuanya menampilkan video singkat yang menunjukkan bayi yang kini berusia 1 tahun 6 bulan itu tengah joget bersama ibunya.

Unggahan ini menampilkan Vanessa Angel dengan balutan busana serba hitam dan Gala yang mengenakan setelah baju putih dan celana pendek navy.

Dijelaskan dalam caption unggahan itu bahwa joget ini merupakan persiapan Gala yang sudah tak sabar ingin pergi ke DWP bersama ibunya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh @galaasky

"Gala ga sabar pingin ke DWP sama mami," tulis @galasky pada 1 Oktober 2021.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

9 Juta Penonton

Fuji dan Gala Sky (@fuji_an/instagram.com)

Sejak artikel ini dinaikkan, video singkat yang menunjukkan Gala sangat antusias joget ini sudah ditonton lebih dari 9 juta.

Tak diketahui secara pasti, apakah caption diunggahan tersebut dibuat dalam konteks bercanda atau serius.

Namun yang jelas, DWP atau Djakarta Warehouse Project merupakan festival musik tahunan yang lazimnya menampilkan performa musisi yang mayoritas bergenre Electronic Dance Music (EDM).

Biasanya, konser tahunan yang diadakan oleh Ismaya Grup ini dihadiri oleh orang dewasa dengan musik kencang dan panggung yang penuh cahaya.

3 dari 3 halaman

Infografis Kecelakaan Maut Vanessa Angel - Bibi Andriansyah

Infografis Kecelakaan Maut Vanessa Angel - Bibi Andriansyah (Liputan6.com/Triyasni)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya