FOTO: Argentina Dihantam Gelombang Panas Ekstrem

Gelombang panas di Argentina sudah terjadi sejak beberapa hari terakhir dan diperkirakan mencapai puncaknya pada minggu ini dengan temperatur mencapai 40 derajat celcius.

oleh Johan Fatzry diperbarui 15 Jan 2022, 14:00 WIB
Argentina Dilanda Gelombang Panas
Gelombang panas di Argentina sudah terjadi sejak beberapa hari terakhir dan diperkirakan mencapai puncaknya pada minggu ini dengan temperatur mencapai 40 derajat celcius.
Seorang pria berjemur saat gelombang panas musim panas di bangku taman di Bosques de Palermo, Buenos Aires, Argentina (14/1/2022). Fenomena gelombang panas di Argentina sudah diperkirakan mencapai puncaknya pada minggu ini dengan temperatur mencapai 40 derajat celcius. (AP Photo/Mario De Fina)
Seorang anak melakukan pendinginan di tengah gelombang panas musim panas di Buenos Aires, Argentina (14/1/2022). Wilayah terdampak gelombang panas berada di Provinsi Buenos Aires, Cordoba, Santa Fe, Entre Rios, dan Santiago del Estero. (AP Photo/Mario De Fina)
Para pria bermain sepak bola di pantai di tengah gelombang panas musim panas di Carilo, provinsi Buenos Aires, Argentina (14/1/2022). Argentina menghadapi gelombang panas paling ekstrem dalam sejarah dengan suhu yang melonjak di atas 40 derajat celcius. (AP Photo/Rodrigo Abd)
Seorang pemuda melakukan pendinginan di Rio de la Plata di tengah gelombang panas musim panas di Buenos Aires, Argentina (14/1/2022). Suhu tersebut membuat Argentina menjadi tempat paling panas di Bumi di awal tahun. (AP Photo/Mario De Fina)
Seorang anak melakukan pendinginan di tengah gelombang panas musim panas di Buenos Aires, Argentina (14/1/2022). Fenomena gelombang panas di Argentina sudah diperkirakan mencapai puncaknya pada minggu ini dengan temperatur mencapai 40 derajat celcius. (AP Photo/Mario De Fina)
Orang-orang melakukan pendinginan di Rio de la Plata di tengah gelombang panas musim panas di Buenos Aires, Argentina (14/1/2022). Wilayah terdampak gelombang panas berada di Provinsi Buenos Aires, Cordoba, Santa Fe, Entre Rios, dan Santiago del Estero. (AP Photo/Mario De Fina)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya