3 Alasan Nonton Program Daebak Byoode Yang Hadir Secara Eksklusif Hanya di Vidio

Simak Alasan mengapa Anda wajib nonton program Daebak Byoode, program eksklusif dari Vidio menayangkan sketsa komedi dan mengenai kehidupan di balik panggung para anggota Byoode

oleh Liputan6.com diperbarui 03 Jan 2022, 08:20 WIB
Program Daebak Byoode, program sketsa komedi dan kegiatan keseharian dari para anggota Byoode di balik layar (dok. Vidio.com)

Liputan6.com, Jakarta Salah satu program terbaru dari Vidio, yaitu Daebak Byoode saat ini menjadi salah satu program yang ditunggu-tunggu oleh para penonton. Banyak penonton yang tidak sabar melihat para anggota Byoode di program ini.

Tentu program ini menjadi program yang ditunggu-tunggu oleh para penonton setianya, karena hanya melalui program ini, mereka dapat melihat aktivitas dari anggota Byoode di balik panggung.

Namun, apa saja alasan mengapa program ini wajib ditonton? Apa saja hal menarik yang bisa menjadi daya tarik dari program Daebak Byoode? Penasaran? Yuk, simak alasan nonton programnya melalui artikel berikut ini.

2 dari 4 halaman

Menayangkan Kegiatan Byoode Secara Eksklusif

Girlgrup Byoode (Sumber: Instagram/official_byoodefull_indonesia)

Program ini merupakan program sketsa komedi dan juga program yang menayangkan kegiatan atau aktivitas dari para anggota Byoode di balik panggung. Tentu hal tersebut menjadi salah satu daya tarik dan alasan mengapa program ini wajib ditonton.

Terlebih jika anda adalah salah satu penggemar dari grup vokal dangdut Byoode. Mendapatkan kesempatan untuk bisa melihat kegiatan atau aktivitas dari idola di belakang panggung, tentu menjadi hal yang sangat menarik.

3 dari 4 halaman

Cocok Ditonton Saat Waktu Luang

Daebak Byoode Cocok Ditonton Saat Waktu Luang

Selain program ini memperlihatkan aktivitas para anggota Byoode di balik panggung, Program Daebak Byoode ini juga memberikan suatu sketsa komedi yang menarik untuk ditonton saat waktu luang.

Para anggota Byoode, yaitu Meli LIDA, Nia LIDA, Rara LIDA, Aulia DA, dan Putri DA akan berakting dan melakukan sebuah sketsa komedi. Tentu saja sketsa komedi ini penuh dengan lawakan dan canda tawa yang mampu mengundang tawa para penontonnya.

4 dari 4 halaman

Fakta Menarik Dari Para Anggota Byoode

Girlgrup Byoode (Sumber: Instagram/official_byoodefull_indonesia)

Melalui program ini pula para penggemar Byoode dapat mengetahui beberapa fakta menarik yang mungkin belum pernah diketahui sebelumnya. Hal tersebut dapat membuat para penontonnya semakin kenal dan tahu bagaimana kehidupan asli sang idola.

Itulah beberapa alasan mengapa harus streaming Daebak Byoode di Vidio. Saksikan program menghibur lainnya yang tersedia di platform streaming Vidio.

Penulis: Ichlas Firmansyah

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya