Pesinetron Eza Gionino sepertinya tak terpengaruh dengan pelaporan oleh mantan kekasihnya, Ardina Rasti, atas dugaan kasus penganiayaan yang dilakukannya. Ia bahkan kian lengket dengan kekasih barunya, Devi [baca: Aniaya Ardina Rasti, Status Eza Gionino Tersangka].Devi yang merupakan Miss Selebriti 2012 ini tampak begitu setia mendampingi Eza seperti saat di lokasi syuting.
"Kita baru [jadian] sebulan ini. Dia, mamanya juga dekat dengan aku dan mamaku...Satu-satunya orang yang men-support gua dengan ikhlas dengan hati adalah dia," ucap Eza Gionino kepada tim Waswas yang ditayangkan di SCTV, Kamis (10/1/2013) [baca: Tahun Baru, Eza Gionino Punya Pacar Baru].
"Aku nilai dia dari apa yang aku lihat, bukan dari apa yang aku dapat," sambung Devi yang disambut derai tawa Eza.
Namun, pesinetron kelahiran Samarinda, 10 Mei 1990 ini mengaku agak trauma dengan pacar terdahulu. "Yang pasti kalian sudah tahulah," ujar Eza.
Kemesraan yang diperlihatkan Eza dan Devi seolah mereka telah merajut benang kasih sejak lama. Tapi siapa sangka mereka tak ingin melewatkan begitu saja karena Devi harus balik ke Medan, Sumatra Utara, lantaran masa libur sekolahnya telah berakhir.
"Kalau ada break syuting pasti aku ke sana (Medan)," ungkap Eza Gionino sembari menambahkan bahwa mereka saat ini menjalani saja hubungan tanpa diburu target.(ANS)
"Kita baru [jadian] sebulan ini. Dia, mamanya juga dekat dengan aku dan mamaku...Satu-satunya orang yang men-support gua dengan ikhlas dengan hati adalah dia," ucap Eza Gionino kepada tim Waswas yang ditayangkan di SCTV, Kamis (10/1/2013) [baca: Tahun Baru, Eza Gionino Punya Pacar Baru].
"Aku nilai dia dari apa yang aku lihat, bukan dari apa yang aku dapat," sambung Devi yang disambut derai tawa Eza.
Namun, pesinetron kelahiran Samarinda, 10 Mei 1990 ini mengaku agak trauma dengan pacar terdahulu. "Yang pasti kalian sudah tahulah," ujar Eza.
Kemesraan yang diperlihatkan Eza dan Devi seolah mereka telah merajut benang kasih sejak lama. Tapi siapa sangka mereka tak ingin melewatkan begitu saja karena Devi harus balik ke Medan, Sumatra Utara, lantaran masa libur sekolahnya telah berakhir.
"Kalau ada break syuting pasti aku ke sana (Medan)," ungkap Eza Gionino sembari menambahkan bahwa mereka saat ini menjalani saja hubungan tanpa diburu target.(ANS)