FOTO: Lima Orang Tewas dalam Insiden Penembakan di Colorado

Menurut polisi, penembakan Broadway adalah yang pertama dari serangkaian penembakan yang merenggut lima nyawa di seluruh wilayah metro Denver

oleh Johan Fatzry diperbarui 28 Des 2021, 14:30 WIB
Lima Orang Tewas dalam Insiden Penembakan di Colorado
Menurut polisi, penembakan Broadway adalah yang pertama dari serangkaian penembakan yang merenggut lima nyawa di seluruh wilayah metro Denver
Kendaraan polisi berjaga di luar toko tato Sol Tribe di Broadway di mana dua wanita tewas ditembak dan seorang pria terluka di Denver, Colorado (27/12/2021). Polisi Denver sedang menyelidiki dua penembakan terpisah pada Senin malam. (Michael Ciaglo/Getty Images/AFP)
Orang-orang berjalan melewati toko tato Sol Tribe di Broadway di mana dua wanita tewas ditembak dan pria terluka di Denver, Colorado (27/12/2021). Penembakan di Broadway merupakan serangkaian penembakan yang merenggut lima nyawa di seluruh wilayah metro Denver. (Michael Ciaglo/Getty Images/AFP)
Polisi berjaga di luar toko tato Sol Tribe di Broadway di mana dua wanita tewas ditembak dan pria terluka di Denver, Colorado (27/12/2021). Polisi Denver sedang menyelidiki dua penembakan terpisah pada Senin malam. (Michael Ciaglo/Getty Images/AFP)
Petugas polisi berdiri di luar toko tato Sol Tribe di Broadway di mana dua wanita tewas dan seorang pria terluka dalam penembakan di Denver, Colorado (27/12/2021). (Michael Ciaglo/Getty Images/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya