Shyalimar Malik Beri Penjelasan Mengenai Akun Instagramnya yang Mendadak Menghilang

Akun Instagram selebgram Shyalimar Malik tiba-tiba menghilang.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 25 Des 2021, 09:15 WIB
Potret Shyalimar Malik. (Sumber: Instagram/shyalimarmalik17)

Liputan6.com, Jakarta Artis yang juga selebgram Shyalimar Malik tak lagi beraktifitas di Instagram. Secara tiba-tiba, akun Instagram bintang film Gunung Kawi ini tak bisa lagi ditemukan alias menghilang. Alhasil, Shyalimar yang biasanya aktif menyapa warganet di Instagram, tak bisa lagi melakukan aktifitasnya itu.

Belakangan, diketahui jika Shyalimar sengaja menon-aktifkan akun Instagramnya. Ia merasa tak nyaman dengan munculnya kabar melakukan penipuan bisnis cryptocurrency bernama Winmar Coin. Karena kabar itu, banyak warganet yang menghujaninya dengan berbagai pertanyaan.

"Kesal banget banyak yang nanya soal kabar (penipuan bisnis cryptocurrency). Tiap hari aku harus dapat pertanyaan itu dan menjelaskan lagi dan lagi," kata Shyalimar saat dihubungi di Jakarta, Kamis (23/12/2021).

 

 

 

2 dari 4 halaman

Non-Aktif Instagram

Shyalimar Malik (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Shyalimar memastikan kabar dirinya melakukan penipuan melalui bisnis cryptocurrency tak benar adanya. Namun ia khawatir, kabar itu meluas dan menganggu kesehariannya.

"Dari pada semakin panas, makanya aku non-aktifkan dulu akun Instagram aku," dia menjelaskan.

 

 

3 dari 4 halaman

Tak Menipu

Shyalimar Malik (Nurwahyunan/bintang.com)

Tak diketahui siapa yang pertama kali mengembuskan kabar penipuan yang menyeret nama Shyalimar. Ia memastikan kabar itu salah.

"Ya engga lah, gila kali aku melakukan penipuan. Itu bisnis Winmar Coin aku jalanin real tanpa bermaksud menipu orang," cucu mantan Wakil Presiden Indonesia Adam Malik itu membantahnya.

 

 

 

4 dari 4 halaman

Menunggu

Shyalimar Malik (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Sambil menunggu kabar tersebut menghilang, Shyalimar memilih untuk terus menon-aktifkan Instagramnya. Ia akan menggunakan waktunya selama tak bermain Instagram untuk hal-hal menyenangkan.

"Sambil menenangkan diri sejenak dan fokus membahagiakan diri sendiri," dia menukas.

 

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya