FOTO: Topan Rai Sapu Filipina, Warga Kota Cebu Tanpa Listrik

Topan kuat Rai melanda desa-desa yang kebanjiran, yang membuat warga terperangkap di atap, menumbangkan pohon, dan memadamkan listrik di provinsi bagian selatan dan tengah Filipina.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 18 Des 2021, 15:00 WIB
Topan Rai Sapu Filipina, Warga Kota Cebu Tanpa Listrik
Topan kuat Rai melanda desa-desa yang kebanjiran, yang membuat warga terperangkap di atap, menumbangkan pohon, dan memadamkan listrik di provinsi bagian selatan dan tengah Filipina.
Warga mengisi daya ponsel mereka secara gratis di sebuah mal saat sebagian besar kota Cebu masih tanpa listrik akibat Topan Rai, Sabtu (18/12/2021). Badai topan super di seluruh Filipina, meledakkan atap, menumbangkan pohon dan memutus jalur listrik dan komunikasi di provinsi tengah. (AP/Jay Labra)
Warga antre membeli bensin karena jaringan listrik sebagian kota Cebu rusak akibat Topan Rai, Filipina, Sabtu (18/12/2021). Para pejabat di Filipina sedang berjuang untuk menilai kerusakan topan terkuat yang melanda negara itu tahun ini, dengan beberapa korban dilaporkan. (AP/Jay Labra)
Warga mengisi daya ponsel mereka secara gratis di sebuah mal saat sebagian besar kota Cebu masih tanpa listrik akibat Topan Rai di Filipina, Sabtu (18/12/2021). Komunikasi dan listrik padam di beberapa bagian Filipina pada hari Jumat, membuat upaya penyelamatan menjadi sulit. (AP/Jay Labra)
Warga mengisi daya ponsel mereka secara gratis di sebuah mal saat sebagian besar kota Cebu masih tanpa listrik akibat Topan Rai, Sabtu (18/12/2021). Badai menghantam beberapa daerah berpenduduk padat, termasuk Cebu Kamis malam, satu kota berpenduduk hampir 1 juta orang. (AP/Jay Labra)
Warga mengantre untuk membeli bensin setelah Topan Rai merusak sebagian kota Cebu, Filipina, Sabtu (18/12/2021). Presiden Duterte diperkirakan akan melakukan perjalanan ke daerah-daerah yang dilanda topan, termasuk Surigao, tempat Rai mendarat pada hari Sabtu. (AP/Cheryl Baldicantos)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya