FOTO: Menikmati Gemerlap Lampu Natal di Brasil

Jelang perayaan Natal, taman dan pantai di Brasil dihiasi lampu-lampu yang indah.

oleh Johan Fatzry diperbarui 15 Des 2021, 19:00 WIB
Gemerlap Lampu-Lampu Natal di Taman Ibirapuera Sao Paulo
Jelang perayaan Natal, taman dan pantai di Brasil dihiasi lampu-lampu yang indah.
Dua wanita berfoto selfie di acara lampu Natal di taman Ibirapuera di Sao Paulo, Brasil, Selasa (14/12/2021). Jelang perayaan Natal, taman dan pantai dihiasi lampu-lampu yang indah. (AP Photo/Andre Penner)
Seorang pria menggendong putrinya saat acara lampu Natal di taman Ibirapuera di Sao Paulo, Brasil, Selasa (14/12/2021). Jelang perayaan Natal, taman dan pantai dihiasi lampu-lampu yang indah. (AP Photo/Andre Penner)
Seorang anak berjalan di sepanjang trotoar pantai Copacabana dengan latar belakang lampu Natal, di Rio de Janeiro, Brasil (11/12/2021). Jelang perayaan Natal, taman dan pantai dihiasi lampu-lampu yang indah. (AP Photo/Bruna Prado)
Seorang anak berpose dengan latar belakang lampu Natal di sepanjang pantai Copacabana, di Rio de Janeiro, Brasil (11/12/2021). Jelang perayaan Natal, taman dan pantai dihiasi lampu-lampu yang indah. (AP Photo/Bruna Prado)
Seorang wanita mengangkat bayi di depan lampu jelang perayaan Natal di sepanjang pantai Copacabana, di Rio de Janeiro, Brasil (11/12/2021). Jelang perayaan Natal, taman dan pantai dihiasi lampu-lampu yang indah. (AP Photo/Bruna Prado)
Seorang wanita duduk di sepanjang pantai Copacabana, dengan latar belakang lampu Natal di Rio de Janeiro, Brasil (11/12/2021). Jelang perayaan Natal, taman dan pantai dihiasi lampu-lampu yang indah. (AP Photo/Bruna Prado)
Seorang anak berpose di tengah lampu jelang perayaan Natal di sepanjang pantai Copacabana, di Rio de Janeiro, Brasil (11/12/2021). Jelang perayaan Natal, taman dan pantai dihiasi lampu-lampu yang indah. (AP Photo/Bruna Prado)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya