FOTO: Aktivitas Warga Beijing Saat Musim Dingin

Beijing diperkirakan akan dilanda udara dingin lagi pada pertengahan dan akhir pekan ini, dan angin kencang serta suhu yang lebih rendah mungkin akan terjadi.

oleh Johan Fatzry diperbarui 13 Des 2021, 15:00 WIB
Aktivitas Warga Beijing Saat Musim Dingin
Beijing diperkirakan akan dilanda udara dingin lagi pada pertengahan dan akhir pekan ini, dan angin kencang serta suhu yang lebih rendah mungkin akan terjadi.
Seorang wanita yang mengenakan masker untuk membantu mengekang penyebaran virus corona mencoba menjual pakaian dan sepatu musim dingin di sebuah jalan di Beijing, Minggu (12/12/2021). (AP Photo/Andy Wong)
Seorang wanita mengenakan masker untuk membantu mengekang penyebaran virus corona bersiap menghadapi angin dingin saat dia berjalan di dekat distrik perbelanjaan Wangfujing di Beijing, Minggu (12/12/2021). (AP Photo/Andy Wong)
Seorang wanita mengenakan masker untuk melindungi diri dari virus corona berjalan di atas papan yang menampilkan Bing Dwen Dwen, maskot Olimpiade Musim Dingin 2022, di Beijing, Minggu (12/12/2021). (AP Photo/Andy Wong)
Sepasang suami istri mengenakan masker untuk membantu mengekang penyebaran virus corona berjalan melalui distrik perbelanjaan Wangfujing di Beijing, Minggu (12/12/2021). (AP Photo/Andy Wong)
Orang-orang yang memakai masker untuk melindungi diri dari virus corona berjalan melalui distrik perbelanjaan Wangfujing di Beijing, Minggu (12/12/2021). (AP Photo/Andy Wong)
Seorang wanita yang mengenakan masker untuk membantu mengekang penyebaran virus corona mengenakan tudung bulunya saat berjalan di distrik perbelanjaan Wangfujing saat ibu kota dilanda angin dingin di Beijing, Minggu (12/12/2021). (AP Photo/Andy Wong)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya