FOTO: Penyelamatan Dramatis Pengemudi Mobil dari Tepi Air Terjun Niagara

Wanita berusia 66 tahun meninggal setelah terjebak dua jam dalam air beku di tepi Air Terjun Niagara.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 09 Des 2021, 11:48 WIB
FOTO: Penyelamatan Dramatis Pengemudi Mobil dari Tepi Air Terjun Niagara
Wanita berusia 66 tahun meninggal setelah terjebak dua jam dalam air beku di tepi Air Terjun Niagara.
Penyelam Penjaga Pantai AS yang ditambatkan pada helikopter menarik tubuh pengendara mobil yang terjebak dalam arus deras di tepi Air Terjun Niagara, New York, AS, 8 Desember 2021. Wanita berusia 66 tahun meninggal setelah terjebak dua jam dalam air beku. (Sharon Cantillon/The Buffalo News via AP)
Pihak berwenang memantau sebuah mobil yang terjebak dalam arus deras di tepi Air Terjun Niagara, New York, AS, 8 Desember 2021. Mobil terjebak dalam arus deras sekitar 50 meter dari tepi Air Terjun Niagara. (Larry Kensinger/NC News Service via AP)
Penyelam Penjaga Pantai AS diturunkan dari helikopter untuk menarik tubuh pengendara mobil yang terjebak dalam arus deras di tepi Air Terjun Niagara, New York, AS, 8 Desember 2021. Masih belum jelas apakah pengemudi masuk ke sungai dengan sengaja atau tidak. (AP Photo/ Jeffrey T. Barnes)
Penyelam Penjaga Pantai AS diturunkan dari helikopter untuk menarik tubuh pengendara mobil yang terjebak dalam arus deras di tepi Air Terjun Niagara, New York, AS, 8 Desember 2021. Mobil tersebut tersangkut pada bebatuan dekat tepi Air Terjun Niagara. (AP Photo/ Jeffrey T. Barnes)
Penyelam Penjaga Pantai AS diturunkan dari helikopter untuk menarik tubuh pengendara mobil yang terjebak dalam arus deras di tepi Air Terjun Niagara, New York, AS, 8 Desember 2021. Mobil sedan hitam itu hampir tenggelam seluruhnya. (Derek Gee/The Buffalo News via AP)
Penyelam Penjaga Pantai AS diturunkan dari helikopter untuk menarik tubuh pengendara mobil yang terjebak dalam arus deras di tepi Air Terjun Niagara, New York, AS, 8 Desember 2021. Penyelamat mendobrak pintu sisi penumpang untuk melakukan evakuasi. (Derek Gee/The Buffalo News via AP)
Penyelam Penjaga Pantai AS yang ditambatkan pada helikopter menarik tubuh pengendara mobil yang terjebak dalam arus deras di tepi Air Terjun Niagara, New York, AS, 8 Desember 2021. Wanita itu tidak bergerak ketika pihak berwenang tiba di tempat kejadian. (Sharon Cantillon/The Buffalo News via AP)
Penyelam Penjaga Pantai AS yang ditambatkan pada helikopter menarik tubuh pengendara mobil yang terjebak dalam arus deras di tepi Air Terjun Niagara, New York, AS, 8 Desember 2021. Penjaga Pantai AS Great Lakes mengonfirmasi kematian pengendara mobil tersebut. (AP Photo/ Jeffrey T. Barnes)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya