FOTO: Filipina Membuka Kembali Sekolah Tatap Muka

Beberapa sekolah di Manila, Filipina, diizinkan untuk dibuka kembali dengan kapasitas siswa terbatas dan pengurangan jam setelah berbulan-bulan tanpa kelas tatap muka karena kasus COVID-19 terus menurun di negara tersebut

oleh Arny Christika Putri diperbarui 06 Des 2021, 17:00 WIB
Filipina Membuka Kembali Sekolah Tatap Muka
Beberapa sekolah di Manila, Filipina, diizinkan untuk dibuka kembali dengan kapasitas siswa terbatas dan pengurangan jam setelah berbulan-bulan tanpa kelas tatap muka karena kasus COVID-19 terus menurun di negara tersebut
Siswa TK dengan masker dan pelindung wajah berjalan pada hari pertama kelas tatap muka di sekolah dasar Comembo di kota Makati, Filipina, Senin (6/12/2021). Beberapa sekolah di Manila diizinkan dibuka kembali setelah berbulan-bulan lamanya karena kasus COVID-19 terus menurun. (AP Photo/Aaron Favila)
Seorang wanita membantu siwa bersiap untuk hari pertama kelas tatap muka di sekolah dasar Comembo di kota Makati, Filipina, Senin (6/12/2021). Beberapa sekolah di Manila diizinkan dibuka kembali setelah berbulan-bulan lamanya karena kasus COVID-19 terus menurun. (AP Photo/Aaron Favila)
Seorang siswa mencuci tangan pada hari pertama kelas tatap muka di sekolah dasar Comembo di kota Makati, Filipina, Senin (6/12/2021). Beberapa sekolah di Manila diizinkan dibuka kembali setelah berbulan-bulan lamanya karena kasus COVID-19 terus menurun di negara tersebut. (AP Photo/Aaron Favila)
Siswa yang memakai masker berdoa pada hari pertama kelas tatap muka di sekolah dasar Comembo di kota Makati, Filipina, Senin (6/12/2021). Beberapa sekolah di Manila diizinkan dibuka kembali setelah berbulan-bulan lamanya karena kasus COVID-19 terus menurun di negara tersebut. (AP Photo/Aaron Favila)
Seorang siswa mengenakan masker selama hari pertama kelas tatap muka di sekolah dasar Comembo di kota Makati, Filipina, Senin (6/12/2021). Beberapa sekolah di Manila diizinkan dibuka kembali setelah berbulan-bulan lamanya karena kasus COVID-19 terus menurun di negara tersebut (AP Photo/Aaron Favila)
Para siswa mengenakan masker selama hari pertama kelas tatap muka di sekolah dasar Comembo di kota Makati, Filipina, Senin (6/12/2021). Beberapa sekolah di Manila diizinkan dibuka kembali setelah berbulan-bulan lamanya karena kasus COVID-19 terus menurun di negara tersebut (AP Photo/Aaron Favila)
Siswa dengan masker dan pelindung wajah mengikuti hari pertama kelas tatap muka di sekolah dasar Comembo di kota Makati, Filipina, Senin (6/12/2021). Beberapa sekolah di Manila diizinkan dibuka kembali setelah berbulan-bulan lamanya karena kasus COVID-19 terus menurun. (AP Photo/Aaron Favila)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya