FOTO: Chelsea Tumbang di Kandang West Ham United

West Ham United sukses mengalahkan Chelsea 3-2 pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di stadion London di London Timur (4/12/2021).

oleh Johan Fatzry diperbarui 05 Des 2021, 07:00 WIB
Chelsea Tumbang di Kandang West Ham United
West Ham United sukses mengalahkan Chelsea 3-2 pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di stadion London di London Timur (4/12/2021).
Penyerang Chelsea, Romelu Lukaku berebut bola dengan bek West Ham United, Craig Dawson pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di stadion London di London Timur (4/12/2021). West Ham menang atas Chelsea dengan skor 3-2. (AP Photo/Alastair Grant)
Bek West Ham United, Arthur Masuaku (26) berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Chelsea pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di stadion London di London Timur (4/12/2021). Atas hasil ini, West Ham memperkokoh posisinya di urutan keempat dengan 27 poin. (AP Photo/Alastair Grant)
Gelandang Chelsea, Mason Mount (kiri) berselebrasi usai mencetak gol ke gawang West Ham United pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di stadion London di London Timur (4/12/2021). Kekalahan ini membuat Chelsea berada diperingkat ketiga klasemen dengan 33 poin. (AP Photo/Alastair Grant)
Bek Chelsea, Thiago Silva berselebrasi usai mencetak gol ke gawang West Ham United pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di stadion London di London Timur (4/12/2021). West Ham menang atas Chelsea dengan skor 3-2. (AP Photo/Alastair Grant)
Pemain West Ham merayakan setelah gelandang Manuel Lanzini mencetak gol ke gawang Chelsea pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di stadion London di London Timur (4/12/2021). Atas hasil ini, West Ham memperkokoh posisinya di urutan keempat dengan 27 poin. (AP Photo/Alastair Grant)
Gelandang Chelsea, Hakim Ziyech berusaha melewati dua pemain West Ham United, Declan Rice dan Manuel Lanzini pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di stadion London di London Timur (4/12/2021). West Ham menang atas Chelsea dengan skor 3-2. (AP Photo/Alastair Grant )
Penyerang West Ham United, Jarrod Bowen mencoba mencetak gol saat melawan Chelsea pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di stadion London di London Timur (4/12/2021). Atas hasil ini, West Ham memperkokoh posisinya di urutan keempat dengan 27 poin. (AP Photo/Alastair Grant)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya