Ulasan Tuntas Film Anaconda: The Hunt For the Blood Orchid

Film Anaconda The Hunt for the Blood Orchid merupakan sekuel dari seri film Anaconda. Film ini kini bisa disaksikan di Vidio, simak ulasan film Anaconda The Hunt for the Blood Orchid berikut ini

oleh Liputan6.com diperbarui 13 Des 2021, 07:40 WIB
Poster film Film Anaconda: The Hunt for the Blood Orchid (dok.Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan seri film Anaconda? Salah satu sekuelnya yaitu, Anaconda: The Hunt for the Blood Orchid kini bisa anda saksikan melalui layanan streaming Vidio. 

Pada seri film kedua ini, menceritakan cerita dari ekspedisi ilmiah yang dipimpin oleh Dr. Jack Byron, dan rekannya Gordon Mitchell beserta anggota tim lainnya. 

Ekspedisi tersebut bertujuan untuk menemukan sebuah bunga yang bernama Blood Orchid atau Anggrek Darah. Berdasarkan hasil penelitian, bunga anggrek darah tersebut diyakini bisa membuat hidup manusia lebih lama.

Tim ilmuwan ini lantas menyusuri hutan lebat di pulau Kalimantan, dimana hutan ini menjadi tempat bunga ini tumbuh subur. Namun ditengah perjalanan, mereka justru diserang oleh seekor ular anaconda raksasa yang kelaparan. 

Mampukah mereka selamat hidup-hidup? Anda bisa menyaksikan Anaconda: The Hunt for the Blood Orchid di aplikasi Vidio. Simak ulasan filmnya terlebih dahulu.

2 dari 2 halaman

Review Film Anaconda The Hunt for the Blood Orchid

Review film Film Anaconda: The Hunt for the Blood Orchid. (dok.Vidio)

Bagi anda yang suka film petualangan, film ini patut untuk masuk ke daftar film petualangan yang wajib anda tonton. Unsur petualangan yang dimiliki film ini dinilai berhasil menghadirkan pengalaman petualangan yang nyata khusus untuk para penontonnya. 

Cerita dan alur film ini pun juga dibuat sederhana dengan runtun dan sangat jelas. Sehingga film ini dijamin tidak akan membuang-buang waktu anda. 

Tidak hanya itu saja, kemampuan akting para aktor dan aktris film ini juga mengecewakan. Penasaran? Saksikan selengkapnya melalui laman Anacondas: The Hunt For The Blood Orchid berikut. 

Penulis: Irma Resqi F

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya