Kapolsek di Kediri Belikan Warga Becak Usai Terima Laporan Kehilangan

Mukhlason menceritakan, pihaknya awalnya menerima laporan dari korban telah kehilangan becak miliknya yang diparkir di teras depan rumahnya.

oleh Dian Kurniawan diperbarui 03 Des 2021, 20:27 WIB
Kapolsek Mojoroto Kediri Kompol Muhklason membelikan becak warga yang kehilangan becak. (Dian Kurniawan/Liputan6.com)

Liputan6.com, Kediri - Kapolsek Mojoroto Kediri Kompol Muhklason membelikan becak baru untuk warga Kelurahan Campurejo Kecamatan Mojoroto Ponijan (55),  yang melapor kehilangan becaknya pada Kamis 2 Desember kemarin.

Mukhlason menceritakan, pihaknya awalnya menerima laporan dari korban telah kehilangan becak miliknya yang diparkir di teras depan rumahnya.

"Kami kemudian mendatangi lokasi kejadian untuk identifikasi dan meminta keterangan saksi-saksi," ujar Mukhlason, Jumat (3/12/2021).

Karena merasa iba dengan kejadian itu, Mukhlason membelikan becak baru agar Ponijan agar tetap bisa beraktifitas guna untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

"Semoga dengan becak yang baru ini bisa membantu kelangsungan hidupnya," ucap Kompol Muklason.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Jarang Terjadi

Mukhlason mengaku, kalau aksi pencurian becak adalah hal yang tidak biasa dan jarang terjadi. Sepanjang karirnya sebagai polisi, baru kali ini menemukan kasus pencurian becak.

"Kami terus mencari pelaku pencurian becak. Pihaknya juga sudah memeriksa rekaman kamera pengawas yang ada dan memeriksa saksi - saksi di sekitar lokasi kejadian," ujarnya.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya