FOTO: Tel Aviv Jadi Kota Termahal di Dunia untuk Ditinggali

Tel Aviv di Israel terpilih sebagai kota termahal di dunia untuk ditinggali. Economist Intelligence Unit (EIU) pada Rabu (01/12) mengumumkan bahwa kota itu telah menggeser posisi Paris.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 03 Des 2021, 11:00 WIB
Tel Aviv Duduki Peringkat Kota Termahal di Dunia untuk Ditinggali
Tel Aviv di Israel terpilih sebagai kota termahal di dunia untuk ditinggali. Economist Intelligence Unit (EIU) pada Rabu (01/12) mengumumkan bahwa kota itu telah menggeser posisi Paris.
Orang-orang duduk di luar pada hari yang cerah di pusat kota Tel Aviv, Israel, Kamis (2/12/2021). Penduduk kota metropolis tepi laut Israel, Tel Aviv, telah bertahun-tahun mengeluhkan betapa mahalnya biaya hidup yang menghabiskan sebagian dari gaji mereka. (AP Photo/Oded Balilty)
Seorang perempuan berjalan di tepi pantai Laut Mediterania Tel Aviv, Israel, Kamis (2/12/2021). Economist Intelligence Unit (EIU) pada 1 Desember mengumumkan Tel Aviv telah menggeser posisi Paris sebagai kota termahal di dunia untuk ditinggali. (AP Photo/Oded Balilty)
Orang-orang menyeberang jalan di sebelah proyek perumahan dan komersial di Tel Aviv, Israel, Kamis (2/12/2021). Penduduk kota metropolis tepi laut Israel, Tel Aviv, telah bertahun-tahun mengeluhkan betapa mahalnya biaya hidup yang menghabiskan sebagian dari gaji mereka. (AP Photo/Oded Balilty)
Orang-orang berbelanja di pasar Hacarmel di Tel Aviv, Israel, Kamis (2/12/2021). Economist Intelligence Unit (EIU) pada 1 Desember mengumumkan Tel Aviv telah menggeser posisi Paris sebagai kota termahal di dunia untuk ditinggali. (AP Photo/Oded Balilty)
Pemuda Israel mengendarai skuter di sebelah proyek perumahan baru yang sedang dibangun di Tel Aviv, Kamis (2/12/2021). Warga kota metropolis tepi laut Israel, Tel Aviv, telah bertahun-tahun mengeluhkan betapa mahalnya biaya hidup yang menghabiskan sebagian dari gaji mereka. (AP Photo/Oded Balilty)
Seorang pria bekerja dengan laptopnya di pusat kota Tel Aviv, Israel, Kamis(2/12/2021). Economist Intelligence Unit (EIU) pada 1 Desember mengumumkan Tel Aviv telah menggeser posisi Paris sebagai kota termahal di dunia untuk ditinggali. (AP Photo/Oded Balilty)
Orang-orang mengunjungi menorah Hanukkah raksasa selama hari libur Yahudi Hanukkah, di Tel Aviv, Kamis (2/12/2021). Warga kota metropolis tepi laut Israel, Tel Aviv, telah bertahun-tahun mengeluhkan betapa mahalnya biaya hidup yang menghabiskan sebagian dari gaji mereka. (AP Photo/Oded Balilty)
Pandangan umum menunjukkan pusat kota Tel Aviv, Israel, Kamis (2/12/2021). Economist Intelligence Unit (EIU) pada 1 Desember mengumumkan Tel Aviv telah menggeser posisi Paris sebagai kota termahal di dunia untuk ditinggali. (AP Photo/Oded Balilty)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya