Vernita Syabilla Jajal Bisnis Skincare, Tawaran Tampil di TV Tak Lagi Prioritas

Vernita Syabilla menjajal bisnis baru ini setelah menjalani usaha berdagang parfum, pakaian, sampai obat pelangsing.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 03 Des 2021, 14:22 WIB
Vernita Syabilla (Sumber: Instagram/vernitasyabilla)

Liputan6.com, Jakarta Vernita Syabilla membuat usaha baru di dunia kecantikan dengan mengeluarkan produk skincare yang dinilai terjangkau untuk semua kalangan.

Aktris yang kerap tampil di FTV itu menjajal bisnis baru ini setelah menjalani usaha berdagang parfum, pakaian, sampai obat pelangsing.

“Ya itu namanya TY Skincare. Baru sebulan yang lalu keluarnya. Produknya sudah lulus BPOM dan harganya enggak mahal, di bawah Rp 200 ribu. Aku di dunia skincare sudah pernah jadi brand ambassador skincare selama empat tahun, terus akhirnya coba jajal bisnis ini,” ujar Vernita saat dihubungi wartawan, belum lama ini.

 

2 dari 5 halaman

Menjadi Sorotan

Vernita Syabilla. (IST)

Vernita Syabilla berkolaborasi dengan rekannya yang bernama Tyas dari Sidoarjo untuk membuat produk skincare ini. Sebulan berjualan, ia menyebut bahwa usahanya mendapat banyak sorotan.

“Prosesnya yang tahu temen aku. Aku lebih ke marketing. Karena kan lagi kayak gini sambil menyelam minum air, memang dari dulu kan aku bisnis online dari obat slim, baju. Terus skincare kan belum pernah. Penjualan lumayan soalnya harganya terjangkau, terus nggak mengandung merkuri, dan dari bahan bahan alami,” jelas Vernita.

3 dari 5 halaman

Alasan Buat Skincare

Vernita Syabilla (Sumber: Instagram/vernitasyabilla)

Vernita Syabilla lalu mengungkapkan alasannya membuat skincare sebagai bisnisnya. Menurutnya, barang tersebut dirasa telah menjadi kebutuhan para wanita muda saat ini.

“Skincare penting banget buat cewek, kebutuhan yang utama kan di wajah. Sehari dua kali pakai skincare aku. Rutin dan penting itu, meski PPKM harus tetap perawatan. Ya ini rahasia aku tetap glowing meski panas-panasan,” kata Vernita.

4 dari 5 halaman

Penghasilan

Memiliki banyak bisnis, Vernita Syabilla blak-blakan soal penghasilannya. Ia mengaku bisa mendapat puluhan juta rupiah berkat dagangannya.

“Aku enggak ada masalah ngeluarin duit untuk usaha, soalnya aku sudah dari dulu sudah jualan. Rugi dan risikonya sudah paham. Untungnya dari bisnis juga lumayan sih. Sebulan paling banyak Rp 60 juta, ya lumayan buat bayar apartemen, nyicil ini itu,” ujar Vernita.

5 dari 5 halaman

Kesampingkan Kegiatan Artis

Vernita Syabilla pun mengatakan dirinya sedang mengesampingkan dunia entertainment lantaran kesibukan bisnisnya ini. Bahkan, ia mengaku sempat menolak panggilan acara di televisi.

“Panggilan TV aku sudah enggak mau, mau jadi pebisnis. Haters-nya banyak kalau jadi artis,” pungkasnya.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya