FOTO: Gol Tunggal Benzema Antar Real Madrid Taklukkan Atletico Bilbao

Real Madrid sukses memperlebar jarak di puncak klasemen LaLiga Spanyol setelah menang tipis 1-0 atas Athletic Bilbao di pekan ke-15, Kamis (2/12/2021).

oleh Johan Fatzry diperbarui 02 Des 2021, 09:00 WIB
Gol Tunggal Benzema Antar Real Madrid Taklukkan Atletico Bilbao
Real Madrid sukses memperlebar jarak di puncak klasemen LaLiga Spanyol setelah menang tipis 1-0 atas Athletic Bilbao di pekan ke-15, Kamis (2/12/2021).
Penyerang Real Madrid, Karim Benzema berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Athletic Bilbao pada pertandingan lanjutan La Liga Spanyol di Santiago Bernabeu di Madrid, Spanyol, Kamis (2/12/2021). Real Madrid menang tipis atas Atletico Bilbao 1-0. (AP Photo/Bernat Armangue)
Bek Real Madrid, David Alaba mengumpan bola saat bertanding melawan Athletic Bilbao pada pertandingan lanjutan La Liga Spanyol di Santiago Bernabeu di Madrid, Spanyol, Kamis (2/12/2021). Kemenangan atas Bilbao membuat Madrid kokoh di puncak klasemen dengan 36 poin. (AP Photo/Bernat Armangue)
Bek Real Madrid, Ferland Mendy berebut bola dengan pemain Athletic Bilbao, Oier Zarraga dan Alex Petxarroman pada pertandingan lanjutan La Liga Spanyol di Santiago Bernabeu di Madrid, Spanyol, Kamis (2/12/2021). Real Madrid menang tipis atas Atletico Bilbao 1-0. (AP Photo/Bernat Armangue)
Bek Real Madrid, Eder Militao mengumpan bola saat bertanding melawan Athletic Bilbao pada pertandingan lanjutan La Liga Spanyol di Santiago Bernabeu di Madrid, Spanyol, Kamis (2/12/2021). Kemenangan atas Bilbao membuat Madrid kokoh di puncak klasemen dengan 36 poin. (AP Photo/Bernat Armangue)
Gelandang Real Madrid, Casemiro berebut bola udara dengan pemain Athletic Bilbao, Inaki Williams pada pertandingan lanjutan La Liga Spanyol di Santiago Bernabeu di Madrid, Spanyol, Kamis (2/12/2021). Real Madrid menang tipis atas Atletico Bilbao 1-0. (AP Photo/Bernat Armangue)
Gelandang Real Madrid, Toni Kroos ditekel saat bertanding melawan Athletic Bilbao pada pertandingan lanjutan La Liga Spanyol di Santiago Bernabeu di Madrid, Spanyol, Kamis (2/12/2021). Kemenangan atas Bilbao membuat Madrid kokoh di puncak klasemen dengan 36 poin. (AP Photo/Bernat Armangue)
Gelandang Real Madrid, Marco Asensio menggiring bola saat bertanding melawan Athletic Bilbao pada pertandingan lanjutan La Liga Spanyol di Santiago Bernabeu di Madrid, Spanyol, Kamis (2/12/2021). Real Madrid menang tipis atas Atletico Bilbao 1-0. (AP Photo/Bernat Armangue)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya