FOTO: Maroko Tangguhkan Penerbangan Internasional Akibat Varian Omicron

Maroko menangguhkan semua penerbangan internasional selama dua minggu untuk mencegah penyebaran varian baru Covid-19, Omicron

oleh Arny Christika Putri diperbarui 30 Nov 2021, 12:00 WIB
Maroko Tangguhkan Penerbangan Internasional Akibat Varian Omicron
Maroko menangguhkan semua penerbangan internasional selama dua minggu untuk mencegah penyebaran varian baru Covid-19, Omicron
Tanda jarak sosial ditempelkan di lantai di terminal bandara Rabat, Maroko, Senin (29/11/2021). Maroko menangguhkan semua penerbangan internasional mulai Senin tengah malam selama dua minggu ke depan karena kekhawatiran pada varian baru Covid-19 Omicron. (AP Photo/Mosa'ab Elshamy)  
Pelancong memeriksa jadwal penerbangan yang dibatalkan dan berangkat di terminal di bandara Rabat, Senin (29/11/2021). Maroko menangguhkan semua penerbangan internasional mulai Senin tengah malam selama dua minggu karena kekhawatiran pada varian baru Covid-19 Omicron. (AP Photo/Mosa'ab Elshamy)
Pelancong memakai masker di dalam terminal bandara Rabat, Maroko, Senin (29/11/2021). Maroko menangguhkan semua penerbangan internasional mulai Senin tengah malam selama dua minggu ke depan karena kekhawatiran pada varian baru Covid-19 Omicron. (AP Photo/Mosa'ab Elshamy)
Seorang pria bermain dengan anak ketika menunggu untuk berangkat di terminal bandara Rabat, Maroko, Senin (29/11/2021). Maroko menangguhkan semua penerbangan internasional mulai Senin tengah malam selama dua minggu karena kekhawatiran pada varian baru Covid-19 Omicron. (AP Photo/Mosa'ab Elshamy)
Pasukan keamanan berjaga di dalam terminal bandara di Rabat, Maroko, Senin (29/11/2021). Maroko menangguhkan semua penerbangan internasional mulai Senin tengah malam selama dua minggu ke depan karena kekhawatiran pada varian baru Covid-19 Omicron. (AP Photo/Mosa'ab Elshamy)
Orang-orang antre di depan kantor Air France untuk membeli tiket penerbangan evakuasi saat perbatasan ditutup akibat varian Omicron, di Rabat, Maroko, Senin (29/11/2021). Maroko menangguhkan semua penerbangan internasional mulai Senin tengah malam selama dua minggu. (AP Photo/Mosa'ab Elshamy)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya