FOTO: Cegah COVID-19 Omicron, Jepang Larang Masuk Semua Warga Asing

Jepang melarang masuk semua warga asing terkait penyebaran varian baru virus corona COVID-19, Omicron.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 29 Nov 2021, 18:52 WIB
FOTO: Cegah COVID-19 Omicron, Jepang Larang Masuk Semua Warga Asing
Jepang melarang masuk semua warga asing terkait penyebaran varian baru virus corona COVID-19, Omicron.
Pesawat Japan Airlines terlihat pada landasan di Bandara Internasional Haneda, Tokyo, Jepang, Senin (29/11/2021). Jepang melarang masuk semua warga asing terkait penyebaran varian baru virus corona COVID-19, Omicron. (AP Photo/Koji Sasahara)
Pesawat Japan Airlines terlihat pada landasan di Bandara Internasional Haneda, Tokyo, Jepang, Senin (29/11/2021). Jepang mengumumkan akan menutup kembali pintunya untuk warga negara asing yang berlaku pada 30 November 2021. (AP Photo/Koji Sasahara)
Pesawat-pesawat terlihat pada landasan di Bandara Internasional Haneda, Tokyo, Jepang, Senin (29/11/2021). PM Jepang Fumio Kishida mengumumkan akan menutup kembali pintunya untuk warga negara asing untuk menghindari situasi terburuk. (AP Photo/Koji Sasahara)
Orang-orang yang memakai masker untuk membantu mengekang penyebaran COVID-19 berjalan melalui deretan pohon ginkgo di Tokyo, Jepang, Senin (29/11/2021). Semua pendatang asing dari seluruh negara di dunia akan dilarang memasuki Jepang mulai tengah malam esok hari. (AP Photo/Kiichiro Sato)
Orang-orang yang memakai masker berjalan di sekitar persimpangan Shibuya Tokyo, Jepang, Senin (29/11/2021). Penutupan pintu untuk warga negara asing ke Jepang hanya bersifat sementara hingga diperoleh informasi lanjutan tentang varian Omicron. (AP Photo/Kiichiro Sato)
Seorang pengendara sepeda yang mengenakan masker melintasi persimpangan Shibuya Tokyo, Jepang, Senin (29/11/2021). Jepang tetap mengizinkan orang asing yang memiliki izin tinggal untuk memasuki Negeri Sakura tersebut. (AP Photo/Kiichiro Sato)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya