KILAS NUSANTARA: Heboh Video Mesum 'Suka Sama Suka' di Garut

Berikut berita-berita dari berbagai daerah yang dirangkum Liputan6.com dalam Kilas Nusantara.

oleh Ahmad Apriyono diperbarui 23 Nov 2021, 00:00 WIB
(Ilustrasi)

Liputan6.com, Jakarta - Video mesum berjudul ‘Suka Sama Suka’ viral di media sosial. Usut punya usut video tersebut ternyata dibuat beberapa bulan lalu di sebuah studio foto di Garut. Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono menyebut, video tersebut direkam pada Juli 2021. Pemeran pria adalah AS, orang yang juga mengunggah video itu dalam 4 bagian. Parahnya video mesum tersebut diunggah di Instgram milik pemeran wanitanya.

Wirdhanto juga mengatakan, dari hasil pemeriksaan, pemeran wanita mengaku tidak tahu adegan tersebut direkam. Merasa menjadi korban, pemeran wanita lantas melapor ke polisi Polres Garut. Dan polisi berhasil mengamankan pelaku pria yang juga penyebar video mesum tersebut.

 

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Viral Video Perkelahian 2 Remaja Putri Berebutan Cowok

Ilustrasi viral di media sosial. (iStockphoto)

Video perkelahian dua remaja perempuan di area pantai di Bali viral di media sosial. Dari hasil pemeriksaan diketahui, keduanya bertengkar dipicu saling berebuk laki-laki. Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto membenarkan adanya peristiwa dalam video tersebut. Perkelahian melibatkan remaja perempuan yang keduanya masih berusia 15 tahun. Andrian mengatakan, peristiwa itu bermula saat keduanya saling bertukar pesan di aplikasi WA. Mereka lantas saling menuduh telah menjelek-jelekan pria idaman mereka berdua di sekolah.

Saling sindir di WA kemudian berakhir pada peristiwa pertengkaran. Keduanya bahkan mengundang teman-teman mereka untuk menyaksikan pertengkaran itu. Salah seorang dari teman mereka lalu merekam adegan perkelahian itu dan mengunggahnya di media sosial hingga viral. Lantaran telah membuat resah, keduanya bersama orangtua dipanggil pihak kepolisian untuk dilakukan pembinaan. Keduanya pun dipaksa membuat surat pernyataan tidak mengulangi perbuatan itu lagi.

 

 

 

 

3 dari 3 halaman

Begal Payudara Menyamar Jadi Wanita

Pegal payudara beraksi di Kabupaten Bandung. Parahnya pelaku menyamar sebagai seorang perempuan saat beraksi. Saat diamankan polisi, pelaku berinisial H (40) mengakui perbuatannya. Dia beraksi di sebuah gang gelap di kawasan Ketapang, kabupaten Bandung. Untuk mengelelabui korban, H bahkan niat mengubah tampilannya menjadis eorang wanita.

Wakapolresta Bandung AKBP Dwi Indra Laksmana membenarkan adanya peristiwa itu. Saat beraksi, pelaku menggunakan sepeda motor dan mengikuti korban hingga ke tempat yang sepi pada malam hari. Di tempat sepi itulah korban menjalankan aksi bejatnya.  Di hadapan polisi, pelaku H mengaku sudah menjalankan aksinya dua kali. Atas perbuatannya pelaku H diganjar Pasal 289 KUHPidana dengan ancaman 9 tahun penjara.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya