Tingkatkan Kesadaran Pria Pentingnya Kesehatan Kulit Wajah

Kulit pria dan wanita perlu sama-sama dirawat agar tak kehilangan fungsinya untuk melindungi organ di bawah kulit.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 14 Apr 2022, 17:51 WIB
Barra For Men

Liputan6.com, Jakarta - Kulit pria dan wanita perlu sama-sama dirawat agar tak kehilangan fungsinya untuk melindungi organ di bawah kulit. Tak heran jika para pria kini sudah memiliki kesadaran tentang pentingnya merawat kulit.

Namun, banyak pria menganggap skincare itu ribet dan belum dibutuhkan. Untuk itu, Barra For Men menjawab kebutuhan para pria yang hadir dengan rangkaian simpel dan efektif bagi pria aktif degan teknologi tinggi serta kandungan bahan terbaik dari alam.

Brand Manager Barra for Men, M. Avandi Mardhi mengatakan pria aktif dengan mobilitas yang tinggi mempunyai risiko kulit terkena paparan polusi, bakteri, dan kotoran serta sinar matahari yang dapat memicu berbagai gangguan pada kulit, sehingga berpotensi menyebabkan kulit menjadi kusam dan menua.

“Kalau misalkan kita enggak aware terhadap kotoran-kotoran itu, itu akan mengakibatkan kulit kita timbul masalah seperti jerawat, kusam dan lainnya. Kalau kulit sudah seperti itu, mau keluar rumah juga jadi enggak pede. Karena kita udah insecure dengan keadaan dan kondisi kulit yang dimiliki. Oleh karena itu, sangat perlu merawat dan menjaga kesehatan kulit,” ucap Avandi Mardhi, dalam peluncuran Barra For Men secara virtual, Rabu (13/4/2022).

Melalui kampanye #BeraniAmbilRisiko, Barra for Men juga ingin meluruskan stigma yang ada di tengah masyarakat terkait perawatan kulit pada pria. Bahwa pria perlu melakukan perawatan kulit wajah sesuai jenis dan kondisi kulit melalui produk yang simpel dan efektif serta membuatnya tetap terlihat maskulin.

Kulit wajah yang sehat dapat mengoptimalkan tampilan luar dan dalam, meningkatkan rasa percaya diri sehingga pria bisa merasa lebih siap untuk menghadapi berbagai tantangan.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

 

2 dari 2 halaman

Kandungan bahan alami

Rangkaian Barra for Men terdiri dari Barra Face Wash dan Barra Face Cream atau pelembab wajah yang dapat menunjang gaya hidup aktif dan modern, pekerjaan dinamis, menyukai kepraktisan, dan memiliki kesadaran akan kesehatan kulit wajah.

“Karena hanya dengan dua langkah saja, kebutuhan temen-teman akan selalu terpenuhi. Jadi kulit sehat, terawat dan terlindungi. Kulit akan bersih dan lembab jadi cocok untuk pria yang memiliki mobilitas tinggi, kebutuhan dinamis dan ingin kepraktisan untuk menjaga kebersihan kulit,” tambah Avandi.

Produk Barra Face Wash mengandung Bamboo Charcoal yang efektif membersihkan kulit dan mengurangi minyak berlebih, diperkaya dengan Chamomile Extract untuk mencegah iritasi, serta Aloe Vera yang memberikan efek menenangkan kulit.

Produk ini juga memiliki kandungan allantoin yang mampu merangsang regenerasi sel kulit baru sehingga membuat kulit tampak lebih segar.

Sementara Barra Face Cream mengandung empat tipe Hyaluronic Acid yang mampu mengikat dan mempertahankan air di dalam kulit, inovasi mutakhir probiotik Lactobacillus Ferment Lysate mampu mengencangkan dan mengurangi kerut serta Vitamin E dan Aloe Vera.

Diperkaya dengan sunscreen agent yang bekerja sebagai pelindung kulit dari efek buruk paparan sinar matahari dan menjadikan kulit lebih lembap, segar, sehat, terlindungi.

Mengusung kampanye #BeraniAmbilRisiko, Barra For Men berupaya mewujudkan komitmennya untuk mendukung dan menemani setiap perjalanan pria aktif yang penuh risiko, untuk terus berprogres dan menjadi versi terbaiknya dalam hidup.

Infografis 3 Area Wajah Sering Disentuh Tangan Rentan Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya