FOTO: Timnas Jerman Batal Latihan Akibat Pemain Positif COVID-19

Jelang pertandingan kualifikasi Piala Dunia melawan Liechtenstein, Asosiasi Sepak Bola Jerman (DFB) mengatakan ada kasus positif Corona di lingkaran dari timnas Jerman.

oleh Johan Fatzry diperbarui 10 Nov 2021, 08:00 WIB
Timnas Jerman Batal Latihan Akibat Pemain Positif COVID-19
Jelang pertandingan kualifikasi Piala Dunia melawan Liechtenstein, Asosiasi Sepak Bola Jerman (DFB) mengatakan ada kasus positif Corona di lingkaran dari timnas Jerman.
Bus timnas Jerman diparkir di depan hotel tim di Wolfsburg, Jerman, Selasa (9/11/2021). Jelang pertandingan kualifikasi Piala Dunia melawan Liechtenstein, Asosiasi Sepak Bola Jerman (DFB) mengatakan ada kasus positif Corona di lingkaran dari timnas Jerman. (Swen Pfoertner/dpa via AP)
Bus tim tim nasional sepak bola Jerman diparkir di depan hotel tim di Wolfsburg, Jerman, Selasa (9/11/2021). Pelatih nasional Hansi Flick membatalkan latihan yang direncanakan pada pagi hari di stadion di Wolfsburg. (Swen Pfoertner/dpa via AP)
Direktur DFB Oliver Bierhoff memberikan keterangan kepada media pada konferensi pers di Wolfsburg, Jerman, Selasa (9/11/2021). Lima pemain timnas Jerman harus dikarantina setelah salah satu dari mereka dinyatakan positif terinfeksi COVID-19. (Swen Pfoertner/dpa via AP)
Direktur DFB Oliver Bierhoff bersiap memberikan keterangan kepada media pada konferensi pers di Wolfsburg, Jerman, Selasa (9/11/2021). DFB tidak menyebutkan nama pemain tersebut, tetapi mengatakan bahwa dia telah divaksinasi sepenuhnya dan tidak menunjukkan gejala. (Swen Pfoertner/dpa via AP)
Direktur DFB Oliver Bierhoff dan dokter DFB Tim Meyer usai konferensi pers di Wolfsburg, Jerman, Selasa (9/11/2021). Empat pemain lainnya, yang dites negatif harus tetap menjalani proses karantina. (Swen Pfoertner/dpa via AP)
Dokter DFB Tim Meyer saat konferensi pers di Wolfsburg, Jerman, Selasa (9/11/2021). Menurut surat kabar Jerman 'Bild', pemain yang positif adalah bek Niklas Sule dari Bayern Munchen. (Swen Pfoertner/dpa via AP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya