Jadwal Liga Spanyol: Tunggu Gebrakan Pelatih Baru Barcelona

Barcelona yang akan menghadapi Espanyol di Liga Spanyol punya kepercayaan diri setelah kedatangan pelatih baru Xavi Hernandez.

oleh AY Yustiawan diperbarui 09 Nov 2021, 23:00 WIB
Penyerang Real Madrid Marco Asensio berebut bola dengan gelandang Rayo Vallecano, Oscar Valentin pada pekan ke-13 Liga Spanyol 2021/22 di Santiago Bernabeu, Minggu (7/11/2021) dini hari WIB. Real Madrid berhasil mengantongi tiga poin setelah menekuk Rayo Vallecano 2-1. (AP Photo/Manu Fernandez)

Liputan6.com, Jakarta Liga Spanyol musim 2021/2022 baru akan bergulir selepas jeda internasional. Real Madrid, Barcelona atau Atletico memulai lagi persaingannya pada 20 November 2021 mendatang.

Real Madrid pekan nanti akan berkunjung ke markas Granada. Perjuangan keras justru harus dilakoni Barcelona dan Atletico Madrid yang ingin bangkit pada laga berikutnya.

Barcelona akan menghadapi tantangan berat dari rival sekota, Espanyol. Barcelona wajib bekerja keras, terutama dalam adaptasi corak permainan yang akan dibawa pelatih baru Xavi Hernandez.

Sedangkan Atletico Madrid tak ingin melepas begitu saja ketika Osasuna datang. Atletico sebelumnya tak bisa membawa pulang angka penuh dari markas Valencia.

Barcelona juga kehilangan kesempatan meraih angka penuh pada pekan ke-13. Mereka kehilangan dua poin ketika melawat ke kandang Celta Vigo.

Berikut jadwal Liga Spanyol musim ini, setelah jeda internasional :

2 dari 4 halaman

Jadwal

Vinicius Jr mengecoh Oscar Minguenza di El Clasico Barcelona vs Real Madrid (AFP)

Sabtu, 20 November 2021

Levante Vs Athletic Club

Celta Vigo Vs Villarreal

Sevilla Vs Deportivo Alavés

Minggu, 21 November 2021

Atletico Madrid Vs Osasuna

Barcelona Vs Espanyol

Getafe Vs Cádiz

Granada Vs Real Madrid

3 dari 4 halaman

Selanjutnya

Logo La Liga (Istimewa)

Senin, 22 November 2021

Real Sociedad Vs Valencia

Rayo Vallecano Vs Mallorca

Elche Vs Real Betis

4 dari 4 halaman

Klasemen

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya