Aguero Sakit Jantung, Barcelona Bidik Pemain MU

Barcelona mempertimbangkan merekrut pemain MU usai Aguero kena sakit jantung.

oleh Thomas diperbarui 07 Nov 2021, 08:30 WIB
Sergio Aguero ditarik keluar saat Barcelona melawan Deportivo Alaves pada lanjutan La Liga di Camp Nou, Minggu (31/10/2021). (AFP/Pau Barrena)

Liputan6.com, Jakarta Barcelona sedang pusing tujuh keliling. Penyerang Sergio Aguero terkena masalah sakit jantung sehingga harus absen cukup lama. Blaugrana mempertimbangkan mendatangkan penyerang baru.

Media Spanyol Sport melaporkan Barcelona sedang mencari cara untuk merekrut penyerang Manchester United Edinson Cavani di bursa transfer paruh kedua Januari 2022 nanti.

Barca berharap bisa mendapatkan Cavani dengan harga miring atau bahkan gratis. Pasalnya pemain asal Uruguay itu kontraknya di MU memang akan habis Juni 2022.

Edinson Cavani hanya akan dipakai Barcelona enam bulan saja hingga akhir musim 2021/2022. Pemain 34 tahun itu memang sudah berencana kembali ke Amerika Selatan pada musim depan.

Barcelona menawarkan Cavani kesempatan bermain reguler lebih banyak ketimbang di MU. Pasalnya di Old Trafford, Cavani harus bersaing dengan Cristiano Ronaldo dan Marcus Rashford.

2 dari 3 halaman

De Jong

Penyerang lain yang mencatat nilai rapor yang bagus adalah Edinson Cavani. Pemain asal Uruguay tersebut sukses memanfaatkan kesempatan bermain untuk membuktikan sebagai seorang finisher level top dengan menyumbangkan satu gol. Cavani layak mendapatkan nilai 8. (AFP/Glyn Kirk)

Cavani dibutuhkan Barcelona karena Aguero bakal absen lama setelah didiagnosa sakit jantung. Barcelona juga berniat melepas Luuk de Jong.

De Jong tampil mengecewakan sejak direkrut musim panas lalu. Nasib Luuk De Jong makin terancam karena Barcelona sudah memecat pelatih Ronald Koeman.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya