FOTO: Lewandowski Hattrick, Bayern Munchen Gulung Benfica

Bayern Munchen menggulung Benfica dengan skor 5-2 dalam partai matchday 4 fase grup Liga Champions

oleh Arny Christika Putri diperbarui 03 Nov 2021, 08:30 WIB
Liga Champions Bayern Munchen vs Benfica
Bayern Munchen menggulung Benfica dengan skor 5-2 dalam partai matchday 4 fase grup Liga Champions
Penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski berselebrasi setelah mencetak gol kelima untuk timnya ke gawang Benfica Lisbon pada pertandingan keempat Grup E yang dihelat di Allianz Arena, Rabu (3/11/2021) dini hari WIB. Munchen sukses menghajar Benfica dengan skor 5-2. (AP Photo/Matthias Schrader)
Gelandang Bayern Munchen, Serge Gnabry dan penyerang Benfica Lisbon, Darwin Nunez berebut bola pada pertandingan keempat Grup E yang dihelat di Allianz Arena, Rabu (3/11/2021) dini hari WIB. Munchen sukses menghajar Benfica dengan skor 5-2. (AP Photo/Matthias Schrader)
Bek Bayern Munchen, Tanguy Nianzou berebut bola dengan penyerang Benfica Lisbon, Roman Yaremchuk pada pertandingan keempat Grup E yang dihelat di Allianz Arena, Rabu (3/11/2021) dini hari WIB. Munchen sukses menghajar Benfica dengan skor 5-2. (AP Photo/Matthias Schrader)
Penyerang Bayern Munchen, Leroy Sane berebut bola dengan gelandang Benfica Lisbon, Joao Mario pada pertandingan keempat Grup E yang dihelat di Allianz Arena, Rabu (3/11/2021) dini hari WIB. Munchen sukses menghajar Benfica dengan skor 5-2. (AP Photo/Matthias Schrader)
Penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski menyundul bola untuk mencetak gol ke gawang Benfica Lisbon pada pertandingan keempat Grup E yang dihelat di Allianz Arena, Rabu (3/11/2021) dini hari WIB. Munchen sukses menghajar Benfica dengan skor 5-2. (AP Photo/Matthias Schrader)
Bek Bayern Munchen, Benjamin Pavard berebut bola dengan penyerang Benfica Lisbon, Darwin Nunez pada pertandingan keempat Grup E yang dihelat di Allianz Arena, Rabu (3/11/2021) dini hari WIB. Munchen sukses menghajar Benfica dengan skor 5-2. (AP Photo/Matthias Schrader)
Penyerang Benfica Lisbon, Everton berebut bola dengan bek Bayern Munchen, Benjamin Pavard pada pertandingan keempat Grup E yang dihelat di Allianz Arena, Rabu (3/11/2021) dini hari WIB. Munchen sukses menghajar Benfica dengan skor 5-2. (AP Photo/Matthias Schrader)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya