FOTO: Barcelona Menang Susah Payah 1-0 atas Dynamo Kiev

Barcelona menang tipis 1-0 saat bertamu ke markas Dynamo Kiev pada match day ke-4 Liga Champions. Sergio Busquets dkk. menang lewat gol Ansu Fati di menit ke-70.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 03 Nov 2021, 08:00 WIB
Liga Champions Dynamo Kiev vs Barcelona
Barcelona menang tipis 1-0 saat bertamu ke markas Dynamo Kiev pada match day ke-4 Liga Champions. Sergio Busquets dkk. menang lewat gol Ansu Fati di menit ke-70.
Gelandang Barcelona, Gavi berduel memperebutkan bola dengan bek Dynamo Kiev, Oleksandr Karavayev pada Matchday 4 Liga Champions di NSK Olimpiyskiy, Rabu (3/11/2021) dini hari WIB. Barcelona menang tipis 1-0 saat bertamu ke markas Dynamo Kiev. (AP Photo/Efrem Lukatsky)
Reaksi penyerang Barcelona, Memphis Depay setelah kehilangan peluang untuk mencetak gol ke gawang Dynamo Kiev pada Matchday 4 Liga Champions di NSK Olimpiyskiy, Rabu (3/11/2021) dini hari WIB. Barcelona menang tipis 1-0 saat bertamu ke markas Dynamo Kiev. (AP Photo/Efrem Lukatsky)
Penyerang Barcelona, Memphis Depay berduel memperebutkan bola dengan gelandang Dynamo Kiev, Mykola Shaparenko pada Matchday 4 Liga Champions di NSK Olimpiyskiy, Rabu (3/11/2021) dini hari WIB. Barcelona menang tipis 1-0 saat bertamu ke markas Dynamo Kiev. (AP Photo/Efrem Lukatsky)
Gelandang Dynamo Kiev, Carlos de Pena berduel memperebutkan bola dengan bek Barcelona, Oscar Mingueza pada Matchday 4 Liga Champions di NSK Olimpiyskiy, Rabu (3/11/2021) dini hari WIB. Barcelona menang tipis 1-0 saat bertamu ke markas Dynamo Kiev. (AP Photo/Efrem Lukatsky)
Bek Barcelona Ronald Araujo berduel memperebutkan bola dengan gelandang Dynamo Kyiv Benjamin Verbic pada Matchday 4 Liga Champions di NSK Olimpiyskiy, Rabu (3/11/2021) dini hari WIB. Barcelona menang tipis 1-0 saat bertamu ke markas Dynamo Kiev. (AP Photo/Efrem Lukatsky)
Gelandang Dynamo Kiev Serhiy Sydorchuk berebut bola dengan bek Barcelona Clement Lenglet pada Matchday 4 Liga Champions di NSK Olimpiyskiy, Rabu (3/11/2021) dini hari WIB. Barcelona menang tipis 1-0 saat bertamu ke markas Dynamo Kiev. (Sergei SUPINSKY / AFP)
Bek Barcelona Eric Garcia berebut bola dengan gelandang Dynamo Kiev Vitaliy Buyalskyy pada Matchday 4 Liga Champions di NSK Olimpiyskiy, Rabu (3/11/2021) dini hari WIB. Barcelona menang tipis 1-0 saat bertamu ke markas Dynamo Kiev. (Sergei SUPINSKY / AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya