FOTO: Kabut Tebal Landa Rusia, Banyak Penerbangan Dibatalkan

Kabut tebal menyelimuti ibu kota Rusia pada Selasa, menyebabkan banyak penundaan penerbangan di bandara Moskow.

oleh Liputan6 diperbarui 02 Nov 2021, 21:00 WIB
Kabut Tebal Landa Rusia, Banyak Penerbangan Dibatalkan
Kabut tebal menyelimuti ibu kota Rusia pada Selasa, menyebabkan banyak penundaan penerbangan di bandara Moskow.
Orang-orang berjalan di Lapangan Merah tanpa terlihat Menara Spasskaya dan Katedral St. Basil tertutup kabut di Moskow, Rusia, Selasa (2/11/2021). Kabut tebal menyelimuti ibu kota Rusia pada Selasa, menyebabkan banyak penundaan penerbangan di bandara Moskow. (AP Photo/Pavel Golovkin)
Seorang pejalan kaki melewati kabut pagi di sepanjang kolam di Ostankino di Moskow, Rusia, Selasa (2/11/2021). Lebih dari 30 penerbangan ditunda atau dibatalkan di tiga bandara di ibu kota karena kabut. (AP Photo/Alexander Zemlanichenko)
Seorang pekerja kota berjalan di Lapangan Merah melewati Menara Spasskaya dan Katedral St. Basil terlihat melalui kabut di Moskow, Rusia, Selasa (2/11/2021). Kabut tebal menyelimuti ibu kota Rusia pada Selasa, menyebabkan banyak penundaan penerbangan di bandara Moskow. (AP Photo/Pavel Golovkin)
Bebek berenang di kolam dengan Biara Novodevichy sedikit terlihat melalui kabut, di Moskow, Rusia, Selasa (2/11/2021). Kabut tebal menyelimuti ibu kota Rusia pada Selasa, menyebabkan banyak penundaan penerbangan di bandara Moskow. (AP Photo/Pavel Golovkin)
Petugas polisi berjalan di Lapangan Merah dengan Menara Spasskaya dan Katedral St. Basil yang tidak terlihat tertutup kabut di Moskow, Rusia, Selasa (2/11/2021). Kabut tebal menyelimuti ibu kota Rusia pada Selasa, menyebabkan banyak penundaan penerbangan di bandara Moskow. (AP Photo/Pavel Golovkin)
Sebuah mobil polisi diparkir di Lapangan Merah dengan Menara Spasskaya yang tidak terlihat tertutup kabut di Moskow, Rusia, Selasa (2/11/2021). Kabut tebal menyelimuti ibu kota Rusia pada Selasa, menyebabkan banyak penundaan penerbangan di bandara Moskow. (AP Photo/Pavel Golovkin)
Orang-orang berjalan di Lapangan Merah, dengan Menara Spasskaya, kanan, dan Katedral St. Basil terlihat melalui kabut di Moskow, Rusia, Selasa (2/11/2021). Kabut tebal menyelimuti ibu kota Rusia pada Selasa, menyebabkan banyak penundaan penerbangan di bandara Moskow. (AP Photo/Pavel Golovkin)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya